Sepekan Operasi Patuh Lodaya, 1.227 Pengendara Kendaraan Kena Tilang Polantas Cirebon

Kab.Cirebon – Satuan lalu lintas Polres Cirebon dalam sepekan menggelar kegiatan operasi patuh lodaya 2017 dari tanggal 09 – 16 Mei ini, berhasil menilang 1.227 kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas.

Ditemui di ruang kerjanya, Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos, SIK, SH, MH melalui Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio, SIK mengatakan, “Hasil operasi patuh dari tanggal 09 – 16 Mei 2017, dengan hasil tilang 1.227, dari data tilang tersebut yang paling banyak kena sangsi tilang adalah sepeda motor, kebanyakan mereka bawa penumpang tidak pakai helm, mobil bak terbuka bawa penumpang, tidak punya SIM, melawan arus dan melanggar peraturan lalu lintas yang lainnya”, katanya.

20170516_104019

Operasi Patuh kali ini kami fokuskan ke jalan – jalan yang akan di lalui pemudik lebaran nanti, dimana kami berharap kemudian hari saat puncak arus mudik lebaran tidak ada lagi penumpukan kendaraan dan kasus – kasus lainnya yang kami tidak inginkan.

“Itu fokus kami di operasi patuh lodaya 2017 ini”, tambah Troy.

Troy juga menjelaskan, tujuan operasi patuh lodaya ini agar masyarakat lebih patuh kepada peraruran lalu lintas karena dengan patuhnya para pengendara mematuhi peraturan lalu lintas di harapkan dapat menekan kecelakaan lalu lintas. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS