Siswi Magang Diduga Diperkosa Tiga PNS Parawisata Datangi Polres Metro Jakpus

BN – JAKARTA, Siswi magang yang diduga diperkosa 3 PNS Datangi Polres Jakarta Pusat,
PAR (17),tahun siswi magang yang diduga menjadi korban pemerkosa oleh PNS Suku Dinas Pariwisata Jakarta Pusat, kembali mendatangi Polres Metro Jakpus, Selasa (9/8).

Dia datang bersama dengan kuasa hukumnya guna menjalani kembali pemeriksaan atas dugaan kasus pemerkosaan yang menimpanya.
Selain PAR, sebanyak dua belas saksi mulai dari teman magang PAR, ibu korban, petugas kebersihan, dan tiga orang yang diduga memperkosa PAR, yakni H, Y, dan A juga dikabarkan akan hadir untuk memenuhi panggilan.

Namun demikian, kuasa hukum PAR, Herbert Aritonang belum berkata banyak terkait kedatangannya ke Mapolres Jakarta Pusat.

“Atas inisiatif pihak penyidik, kedua belah pihak dipertemukan setelah pertemuan selesai, baru ada informasi yang dapat diinfokan ke media,” kata dia.

Menurut Herbert, setelah pemeriksaan selesai, barulah mereka bisa membeberkan apakah ada unsur pidana atau tidak atas apa yang menimpa kliennya.
Sebab, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Tahan Marpaung menyebut ada kejanggalan dalam dugaan kasus yang menimpa PAR.

“Nanti akan kami coba perjelas, masih ada simpang siur, ada indikasi pidana atau tidak. Kemungkinan hari ini mengkonfrontir saksi-saksi. Masih ada kesimpangsiuran. Hari ini ada tambahan BAP korban, nanti dikonfrontir dulu, bukti visum belum turun, CCTV belum ada,” kata Tahan.

CATEGORIES
Share This