Sosialisasi Tahapan Pilkada Kabupaten Bekasi Kepada Jajaran Interkam, Babin Dan Babinsa

BN, Bekasi – Pada hari ini Rabu tanggal 24 Agustus 2016 sekitar pukul 08.00 wib bertempat di Gedung Wibawa Mukti Komplek Pemkab Bekasi Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Tahapan Pilkada Kabupaten Bekasi Kepada Jajaran Intelkam, anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa oleh Ketua KPU Kab Bekasi.

Acara tersebut juga ikut di hadiri oleh Wakapolresta Bekasi AKBP. Sonny M Utomo. SIK dan Kasdim 0509 Kab Bekasi Mayor ARM Agus Tritunggal. S.Pd

Kegiatan yang berlangsung sekitar 1 setengah jam tersebut memaparkan dan menjelaskan tentang tahapan, kendala !serta permasalahan yang rawan terjadi selama berlangsungnya kegiatan Pilkada tersebut dari mulai tahapan kampanye sampai dengan waktu pemilihan balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Dalam arahannya tersebut Ketua KPU Kab Bekasi Idham Kholik menjelaskan kepada peserta anggota Babin, Babinsa dan Intelkam untuk selalu peka terhadap perkembangan kewilayahan yang mudah akan konflik sosial, kerena mereka lah merupakan ujung tombak untuk menyentuh langsung kepada masyarakat dalam memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi untuk memecah belah paham warga sehingga dapat menimbulkan konflik di wilayannya. “tutup Idham.

CATEGORIES
TAGS
Share This