Sukseskan MTQ TK Kecamatan, Kepala Desa Lambur II Minta Dukungan Masyarakat.

Tanjung Jabung Timur – Dalam upaya pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan desa lambur II ditunjuk sebagai tuan rumah yang akan dilaksanakan di bulan september .

Kepada desa Andi adakan rapat pertemuan bersama tokoh masyarakat Lambur II dikantor balai desa kamis 5/4.
Menurut Andi walapun waktu masih beberapa bulan lagi namun menurut Andi dengan segala persiapan untuk kegiatan ini perlu persiapan dimulai sejak sekarang. Karena untuk persiapan banyak hal yang akan dipersiapkan, yaitu dana persiapan peserta juga dengan kepanitiaan harus bekerja.

Selain itu soal dukungan dana perlu ada yang bertanggungjawab mulai dari penarikan dana dari warga, pengusaha dan pengawai. Dalam kesempatan tersebut Andi menyinggung soal hiburan malam yang dilakukan pihak warga pemilik pesta pernikahan yang beberapa bulan terahir ini meresahkan para tokoh masyarakat.

Dimana di dalam acara organ tersebut ketika sudah larut malam antara pukul 11 hingga subuh para artis pendukung seringkali berjoget hanya memakai pakaian minim alias sekai. Para artis demi saweran rela menggoyangkan dadanya. Bahkan lebih parah lagi berjoket mengelilingi para penonton. Pada hal dalam acara itu tentu banyak anak anak. Joget ini disebut-sebut warga doleng doleng bahkan juga sering menuai keributan.

Dengan adanya keluhan warga tersebut Andi menghimbau kepada warga agar tidak ada lagi terulang seperti itu, karena akan merusak moral anak anak kita sebagai generasi bangsa jelasnya. ( jumi )

CATEGORIES
TAGS
Share This