Tablet Android Tercanggih , Terbaru Dilengkapi Kamera Terbaik 2016

berantasnews tekno.

Seputar tablet terbaik , paling canggih , memiliki kamera kualitas tinggi 2016.Tidak semua orang menginginkan iPad. Meskipun pangsa Apple di pasar tablet terus meningkat dengan setiap rilis produk baru dan iterasi dari iOS, tablet Android masih memiliki banyak daya tarik mengingat sifat open-source dari sistem operasi mereka dan integrasi yang kuat dengan ekosistem Google. Selain itu, sebagian besar menjual pada titik harga yang lebih rendah dari apa yang ditawarkan Apple, sementara memberikan Anda fitur unik berupa penyimpanan diperluas, pengisian nirkabel, kemampuan NFC, dan aspek lainnya.

Tidak semua tablet Android diciptakan sama, meskipun, jadi yang terbaik untuk mempersempit apa sebenarnya yang Anda cari dalam tablet sebelum menjatuhkan beberapa ratus dolar. Apakah Anda ingin kekuasaan yang kuat atau layar besar? Apakah Anda lebih suka memilih untuk hidup baterai maraton atau unik, built-in kickstand yang dirancang untuk tampilan optimal dari sudut manapun? Berikut adalah tiga tablet favorit yang kami rekomendasikan untuk anda.

Dell Venue 8 7000

tablet terbaik , tercanggih dengan kamera terbaik 2016

The high-end, Venue 8 7000 menantang Mini iPad – bahkan jika itu datang dari Dell. Tablet langsing memiliki desain yang cantik, body menggunakan mesin-aluminium dan bezel sangat tipis, bersama dengan resolusi 2.560 x 1.600 pixel dan kepadatan pixel 361ppi dari. Yang terakhir ciri memungkinkan untuk akurasi warna terbaik dan membuat tampilan salah satu yang paling menakjubkan di pasar, sementara prosesor Intel Atom dan 2GB dilengkapi RAM memberikan kinerja yang cepat dan handal. Selain itu, tablet menonjol memiliki kamera 8 megapiksel dan dua 720p kamera stereoscoptic di bagian belakang, yang memungkinkan untuk menangkap dan data kedalaman proses dengan cara tidak ada tablet konsumen lain lakukan. Kapasitas tablet diupgrade penyimpanan (hingga 512GB).

Samsung Galaxy Tab S 8.4

tablet tercanggih 2016

Galaxy Tab 8.4 S adalah  tablet 8-inci. Ini lebih tipis dan lebih ringan dari iPad Mini di 10.37 ons, dan dilapisi dengan sama faux  kulit plastik kembali dan logam merayap sebagai Galaxy S5. Namun, prosesor Exynos 5 Octa di Tab S 8.4 lebih cepat.Dilengkapi  dengan 3GB RAM dan slot kartu MicroSD yang memungkinkan hingga 128GB penyimpanan.  layar Super AMOLED akan menamni anda dalam 1 juta warna yang berbeda.

Sony Xperia Z2 Tablet

tablet canggih dengan kamera terbaik 2016

Xperia Z2 tidak murah, meskipun, harga tersebut dibenarkan. Perangkat ramping hampir dua ons lebih ringan dari pendahulunya, dilengkapi denganbahan karet , resolusi layar tinggi LCD yang menawarkan resolusi 1920 x 1200 pixel. Tablet 10,1 inci nyaman untuk terus meskipun bezel tebal dan datang dilapisi dengan quad-core Qualcomm Snapdragon 801 prosesor dan RAM 3GB untuk kinerja mutakhir. Bahkan menawarkan slot microSD untuk penyimpanan diperluas dan tablet yang tahan dengan air. (B-03)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS