Tangkal Radikalisme Polres Sleman Ajak Masyarakat Untuk Berolah Raga

Yogyakarta – Bertempat Di Polres Sleman Jl.Magelang Km.12,5  Krapyak, Triharjo, Kec.Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jum`at 11 Oktober 2019.

Kamtibmas Banyuraden Gamping Aiptu Ifanudin Bhabin, Aiptu Ifanudin  dihadapan Media Berantasnews.com Menjelaskan:

Sebenarnya berawal dari keprihatinan kami dengan prilaku remaja sekarang, prilaku remaja sekarang itu kan ke dalam bahasa kelebihan energi dan orang tua dengan anak itu sekarang ada jarak.

Di mana sekarang orang tua tuh sering memberikan fasilitas fisik saja, ternyata fasilitas fisik itu akan merepotkan akan membuat mereka menjadi kenakalan remaja.

1. Kebanyakan dikasih motor belum pada waktunya.
2. Diberi HP yang sekarang memudahkan remaja kemudian berbuat kriminal.

kami pun punya tanggung jawab, supaya memberikan fasilitas bukan hanya berbicara tapi kami berupaya memberikan fasilitas yang bermanfaat bagi remaja.

Salah satunya adalah dari tahun 2009 sampai 2011 kami membuat tempat fitnes yang kami buat sendiri dengan alat seadanya dari besi yang kami beli di sebelah selatan Polsek Gamping Yang harga nya lebih murah.

Yang terakhir tahun 2012-2016 kemarin membuat alat dan sudah jadi, ini yang terbesar yaitu di dekat binaan kami di Polsek Gamping, sekarang membernya sudah hampir 1.000 baru berdiri 2 tahun.

Silakan berolahraga dan kami juga membentuk club namanya Papsi bergabung dengan club persatuan angkat berat angkat besi.

Dan yang menjadi harapan masyarakat lagi ternyata fitnes itu bukan hanya Papsi tok namun untuk semua atlit olahraga.

Bisa masuk, mulai dari atlet voli bisa latihan fisik di popsi  kemudian latihan atletik, bisa latihan fisik kemudian tinju bisa latihan di popsi, ujar Ifanudin. ( Sutarno )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS