PT.Anugerah Mengundang Sejumlah Investor Di Hotel Mulia Jakarta Pusat

Jakarta(BerantasNews)-The Leaf Boutique Resort yang terletak dilokasi strategis di Ciawi Bogor menawarkan konsep untuk mewujudkan semua impian liburan yang eklusif dengan destinasi yang tepat.

Jpeg

Jpeg

Foto tengah M.Bakhtiar Azami Direktur Marketing PT.Anugerah Propertindo dalam rangka mengundang infestor di Hotel mulia

Selain itu Boutique Resort digarap oleh Pengembang PT. Anugerah Propertindo yang merupakan member of Anugerah Kasih Group, menampilkan nuansa pemandangan yang spektakuler juga memberikan kenyamanan dengan udara yang sejuk dan ketenangan alam. Hal tersebut dituturkan oleh Bakhtiar Azami selaku Sales Director The Leaf Boutique Resort kepada tamu undangan di Hotel Mulia (Leatris Room) Senayan Jakarta pada hari Sabtu-Minggu 30-01 April 2016).

Jpeg

Foto tengah M.Bakhtiar jumpa investor

M.Bakhtiar Azami Direktur Marketing PT.Anugerah Propertindo menyebutkan bahwa The Leaf Boutique Resort memiliki 36 unit yang dibangun diatas lahan 1, 3 hektar, dengan letak yang dapat ditempuh hanya 5 menit dari Exit tol Ciawi bahkan hanya butuh waktu 5 menit menuju Pullman hotel and resort serta hanya membutuhkan waktu 7 menit ke Rancamaya Golf & Country Club. Selain itu letak yang tidak jauh pula dari tempat-tempat rekreasi terbaik seperti Future Disneyland Bogor dan Taman Safari Indonesia.

M.Bakhtiar Azami menambahkan pula bahwa The Leaf Boutique Resort memberikan desain konsep modern living yang memanjakan diri dengan fasilitas terlengkap seperti : Boutique Villa 2 lantai, Fully-furnished, Private Pool, 2 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, Alligator Fish Pond, Meeting Room/Function Area (up to 100 pax), Keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, Play Ground & Swimming Pool serta Golf Cart.

Dengan harga perdana 1,9 milyar yang dapat dicicil up to 77x dan 6x bunga deposito serta rental guarantee 18% tentunya merupakan hal yang sangat tepat untuk berinvestasi.(Irsyam/Suwondo S.)

CATEGORIES
Share This