UAS Hari Pertama Berjalan Lancar

Kubu Raya – Ujian Akhir Sekolah (UAS) SMA Negeri 2 Kecamataan Kakap Kabupaten Kubu Raya pada hari pertama, Senin (19/3.2018) kemarin, berlangsung tertib dan lancar.

Kepala SMA Negeri 2 Drs.HJ.Farida Aspan ketika ditemui di ruang kerjanya. Senin (19.3.2018) mengatakan, sebelum UAS dilaksanakan, persiapan mulai dari naskah soal, ruangan dan pengawas sudah dipersiapkan. “Sejauh ini belum ada kendala, apalagi memang persiapan sudah dimaksimalkan satu hari sebelum pelaksanaan ujian sekolah,”katanya.

Dikatakannya, pelaksanaan UAS di SMA Negeri 2 Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya diikuti sebanyak 181 siswa dan dilaksanakan selama lima hari tandasnya.

dikatakan pula untuk simulasi 1.2 dapat kami lakukan dan alhamdulilah berjalan lancar, namun yang katanya.

dalam kesempatan itu pula Kepala sekolah SMA Negeri 2 Kakap menyampaikan keluhannya terkait ketidak tersediannya ruang lab.komputer untuk mengatasi itu terpaksa ruang kelas kita gunakan untuk ruang komputer.

harapan kami mengingat minat orang tua calon siswa baru setiap tahun semangkin meningkat kami dari pihak sekolah melalui informasi media ini apa yang menjadi kebutuhan kami di sekolah dapat di respon oleh pemerintah, harapnya. (Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS