UICI Wajah Kita Semua

UICI Wajah Kita Semua

Oleh : Kang Jana Tèa

Universitas Insan Cita Indonesia (UICI)* sebagai Digital University telah dilahirkan oleh Keluarga Besar HMI-KAHMI.
Usianya masih sangat muda, baru menerima mahasiswa 2 (dua) angkatan selama tahun ajaran 2021-2022.

Sekalipun masih muda sebagai universitas, sejatinya UICI memiliki modal dasar yg sangat besar, yaitu para Alumni HMI yg mendirikannya.

Saat ini kita memiliki Sumber Daya Insani terbaik di negeri ini, yaitu Guru Besar, Doktor dan Cendekiawan Alumni HMI dalam berbagai bidang kelimuan yg jumlahnya lebih kurang 3.000 (tiga ribu) orang.
*Setiap tahun bertambah 60-70 Guru Besar dan 170-180 Doktor baru.

Alhamdulillah, saat ini, kita telah mendapatkan momentum untuk berkhidmat lebih besar pada kemajuan bangsa dan negara dengan cara menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dan harga yg terjangkau.

Dengan model digital university, semua pihak memiliki keleluasaan untuk menyelenggarakan proses pembelajaran dengan tetap menjaga kualitas prosesnya.

Kesuksesan UICI adalah keberhasilan kita semua sebagai Keluarga Besar karena UICI telah menjadi wajah kita semua.
Demikian pula sebaliknya.

Pada kesempatan yg sangat baik ini kami mengajak, mari kita semua membangun sinergi dan kolaborasi skala besar dengan seluruh Keluarga Besar kita dan pihak-pihak lain yg sejalan dengan Visi dan Misi UICI.

Mari kita jadikan UICI sebagai jalan kebaikan oleh dan untuk kita semua.

Mari kita ciptakan UICI sebagai jalan kita melipatgandakan amal shaleh untuk menuju kehidupan yg lebih baik di surga Allah SWT.

Dengan segala kerendahan hati, mohon doa, dukungan dan partisipasi aktif seluruh Keluarga Besar HMI-KAHMI dalam Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UICI yg akan kami lakukan mulai tgl. 11 April 2022.

Yakin usaha sampai untuk kemajuan bersama.

Barakallah..
Aamiin.

Jakarta, 05 April 2022

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS