UPTD Pendidikan Kecamatan Kakap Gelar Perpisahan Kepala Sekolah SDN & Pengawas TKS, SD, Beserta Staff UPTD

Kubu Raya – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Kakap, menggelar acara perpisahaan terhadap sejumlah Kepala Sekolah maupun dan Sekolah Dasar (SD), Selasa (8/9/2018)

Acara yang berlangsung penuh dengan keakraban dan kebersamaan itu dipusatkan di Gedung pertemuan UPTD Desa pal Sembilan Kecamatan kakap. Turut hadir Kepala UPTD Pendidikan M.Zaini Z, S.Pd, ketua Panitia Pelaksana, Ketua PGRI Kecamatan Kakap Jemain.S.pd dan Ketua K3S, serta seluruh kepala SD se kecamatan Kakap.

Dalam sambutannya Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kakap M.ZAini Z S.Pd mengatakan pihaknya berterimakasih terhadap pengabdian sejumlah Kepala Sekolah yang sudah sampai ke masa pensiun.

“Kita dari UPTD Pendidikan Kecamatan Kakap maupun PGRI menghaturkan rasa terimakasih yang tak terhingga terhadap pengabdian rekan-rekan kita baik Kepala Sekolah, dan dedikasi yang selama ini diberikan sangat berguna dalam mencerdaskan anak bangsa,”tutur Zaini.

Dikatakan Zaini, perpisahan bukan berarti memutus kebersamaan dan sillaturrahmi. Selain itu bagi mereka yang akan pensiun diharapkan dapat melanjutkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan tetap memberikan sumbangan pemikiran di tengah-tengah masyarakat kita, dalam upaya ikut menyelamatkan moral anak bangsa,”pesan Zaini lagi.

Sementara itu ketua panitia pelaksana. Ismail yang juga Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatam Kakap memaparkan nama-nama kepala sekolah yang dilepas antara lain: Bpk.M.Ramli.D.S.Pd(PengawasTK/SD.Sungai Kakap)
Djawawi Abdullah(Staf UPT Dikdas Sungai KAKAP)Sai’ya(Syaff UPT.Dikdas Sungai Kakap.M.Thahi.As.S.Pd(PNFI Kecamatan Sungai Kakap) Ahmad A.Razak.D.Pd (Lepala Sekolah SDN.12 Sungai Kakap), Acara perpisahan juga diwarnai dengan pemberian cenderamata dan kenangan, dari panitia kepada Kepala Sekolah yang dilepas.(DD.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This