Ustadz Abdul Somad LC.MA Pilih Bermalam Di Ponpes Habib Soleh Alwi Al Haddad Sui Ambawang

Kubu Raya – Pada hari ini Senin tanggal 10 September 2018 sekira pukul 15.30 Wib s/d selesai Wib telah berlangsung kegiatan do’a awal dan akhir tahun oleh Ustadz Abdul Somad, Lc.,MA di Pondok Pesantren Habib Sholeh Alwi Al Haddad Parit Masigi Desa Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang rangkaian Kegiatan Ustadz Abdul Somad Lc.MA mulai dari hari minggu yang akan berakhir pada hari selasa pukul 05.00 wib tanggal 12 September 2018 .

Bahwa do’a akhir  dan awal tahun oleh Ustadz Abdul Somad, Lc.,MA di Pondok Pesantren Habib Sholeh Alwi Al Haddad ini dihadiri oleh:

Penceramah Ustadz Abdul Somad, Lc.,MA, Habib Hasan Bin musthofa Alwy Al Haddad pengasuh Pondok Pesantren Habib Sholeh Alwi Al Haddad
Habib Abdurrahman panitia di Pondok Pesantren Habib Sholeh Alwi Al Haddad
Panglima dari Keraton Kadriah Pontianak
Ketua MUI KKR Ustadz Zamroni

Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs.Didi Haryono, SH.MH,
Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Andi Musa, SH.,MH,
Dir Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Mujiyono,S.Ik,
Dir Intelkam Polda Kalbar Kombes Pol Dally Achmad Mutiara, S.Ik,
Kapolresta Ptk Kota Kombes Pol Wawan Kristyanto,S.Ik, Kabag Ops Polresta Ptk Kota Kompol Albert Manurung,S.Ik,
Kabag Sumda Polresta Ptk Kota Kompol Agus Mulyana,SE, Kapolsek Sungai Ambawang Akp Hery Purnomo,SE,M.Ap,
Kapolsek Kuala Mandor B Iptu Suryadi,SE.M.Ap,
Camat Sungai Ambawang Bpk. M Jaini, S.Sos.,M.Si
Para jamaah sekitar 1500 orang.

Bahwa diketahui rangkaian kegiatan Ustadz Abdul Somad, Lc.,MA di Pondok Pesantren Habib Sholeh Alwi Al Haddad adalah sebagai berikut :

Pembacaan Surat Yasin
Pembacaan Maulid
Pembacaan do’a akhir tahun, Shalat magrib berjamaah
Tausyiah
Pembacaan do’a awal tahun
Adapun Tauziah Ustadz Abdul Somad, Lc.MA adalah sebagai berikut :

Agar kita semua harus bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW karena sesungguhnya shalawat ini akan menolong kita di hari kiamat dengan syafaatnya Nabi Muhammad SAW.
Dan juga di penghujung tahun 1439 H mudah2an kita semua diberikan ampunan dari Allah SWT atas dosa2 kita yang kita perbuat baik disengaja maupun tidak dan di awal tahun 1440 H ini mudah2an Allah SWT membibimbing kita agar tetap istiqomah berbuat baik dan beribadah.

Kemudian diketahui juga Ustadz Abdul Somad setelah selesai dari Pondok Pesantren Habib Sholeh Alwi Al Haddad melanjutkan dakwahnya ke Isana Kadriah(Kesultanan pontianak) Kecamatan Pontianak Timur. Dalam rangkaian kegiatan Ustadz Abdul Somad yang kondang se antero pelososk tanah air ini kembali bermalam di Ponpes Habib Soleh pukul 23.45 wib untuk istirahat. Petugas Polsek Sui Ambawang memberikan pemgamanan kepada ustadz kondang ini, Dan pada pukul 05.00 wib Ustadz kondang ini berpamitan meninggalkan Ponpes Habib Soleh Alwi Al Haddad untuk kembali ke Jakarta via Bandara Supadio,

Dalam rangkaian kegiatan berjalan lancar aman terkendal. Kapolsek Sui Ambawang menuturkan.(IDD/Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This