Wakapolda Metro Jaya : di usia di 74 TNI Bisa Semakin Solid

Jakarta – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat, ketika menjadi pembicara dalam acara HUT TNI ke-74, di Komplek Parlemen DPR-MPR RI, Jakarta, Sabtu (5/10/2019).

Seluruh prajurit TNI yang berbahagia, semoga di usia di 74, TNI bisa semakin solid dalam menjaga kedaulatan Indonesia

Peringatan ke 74 ini, mengangkat tema TNI profesional Kebanggaan Rakyat.Tema ini jika kita renungkan bersama mengandung arti doa dari seluruh elemen masyarakat.

Dalam usia ke 74 ini, banyak capaian yang diraih TNI. Kita semua harap tni bisa lebih eksistensinya dalam meraih prestasi lain baik dalam lingkup nasional maupun internasional

Beberapa waktu lalu kita diuji permasalahan yang cukup mengganggu stabilitas, yang bahkan apabila tidak dikelola dengan baik, bisa menjadi disintegrasi bangsa.

Akan tetapi segala ancaman dan gangguan tersebut dapat diatasi sehingga kondisi di masyarakat tetap kondusif.

Hal ini tentu karena Peran seluruh saudara saya, prajurit tni ini.

Seluruh prajurit tni yang kami banggakan, dalam menjaga kedaulatan bangsa ini tidak mudah

Tapi kami percaya bahwa saudara saya ini dapat melaksanakan nya. Tentu ini menjadi harapan kita bersama.

Kita percaya apa yang dilakukan TNI untuk mempertaruhkan jiwa dan raganya, membuat bangsa ini tetap bisa eksis dalam menjaga dan keamanan negara

Saya harap ke depan, Solidaritas polri dan Tni terus meningkat dalam menghadapi tugas yang semain kompleks di masa yang akan datang.

Selamat hari ulang tahun TNI ke-74

Sedangkan Dandim 0501 Kol TNI (Inf) Wahyu Yudhayana. Dalam Pidatonya Ia mengatakan

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Metro Jaya dan seluruh prajurit Polri yang ada di sini dan seluruh Indonesia, atas atensi dan perhatian kepada kami, TNI, di hari ulang tahun ke 74.

Kami mengharapkan perhatian tersebut dapat menjadi pemicu bagi jajaran kami untuk berbuat hal baik.

Pesan dari Pangdam, panglima menyatakan, soliditas tni-polri bukan lift service. Sehingga pada kesempatan kali ini, kami menyampaikan pedan panglima bahwa tidak usah diragukan lagi kesetiaan kami, tidak usah meragukan lagi prioritas kami, terhadap solidaritas dan kebersamaan kita.

Apa pun yang dibutuhkan polri, kita sebagai satuan, kita akan memberikan secara maksimal dan profesional. Itu merupakan wujud profesional kami sebagai TNI.

Terima kasih atas kepercayaannya, perhatiannya, kami mohon doa restunya, selanjutnya kami juga sudah memberikan komitmen, untuk setia, dan bersama2 menjaga republik Indonesia. ( sri )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS