Warga Desa Punggur Kecil Inginkan Proyek  Pembangunan Jalan Sesuai Rencana Awal

Kubu Raya – setelah di beritakan proyek pembangunan Jalan Desa punggur Kecil diduga di kerjakan tidak sesuai perencanaan Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya melalui Dinas PUPR KKR.

Melakukan sosialisasi yang diadakan beberapa waktu lalu di Kantor Dinas PUPR kabupaten Kubu Raya.

Hasil sosialisasi bahwa pekerjaan ini ada berapa hal yang akan diperbaiki dan ternyata memang hal tersebut sudah ditanggapi oleh Pemerintah Kabupaten Kata Adi Kusuma jaya Kepala Desa Punggur Kecil Kecamatan Kakap hari Senin.(7/5/2018)

kepala Desa Punggur Kecil Adi Kusumajaya kepada awak media ini mengatakan kami berterima kasih atas tanggapan Pemerintah kabupaten Kubu Raya.

Terus terang, kepala Desa Punggur Kecil yang setelah dilakukan sosialisasi di kantor Dinas PUPR.KKR kami berharap pekerjaan ini maksimal sesuai anggaran yang ada dan sesuai perencanaannya dan sesuai dengan waktunya dan kami selaku masyarkat mensuport kegiatan ini dan kami berharap pekerjaan ini sesuai dengan perencanaan karna sayang dana begitu besar jika dikerjakan asal asalan terang kepala Desa punggur Kecil.

,” kami berharap kedepannya pun progran pembangunan Jalan di daerah kami bisa di lanjutkan bupati terpilih nanti, pintanya.

Sementara, Rudi Halik selaku tokoh masyarakat kepada awak media ini berharap kegiatan Proyek ini benar benar diawasi oleh istansi terkait dan juga masyarakat sehingga apa yang kita harapkan mutu dan kwalitasnya harus sesuai dengan rencana awal sebab ini bukan anggaran kecil yang dikeluarkan pemerintah bayangkan 15 miliar dikatakan setidak-tidaknya fungsi anggaran pembangunan jalan ini harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat puluhan tahun, tegasnya. (Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS