Warga Keluhkan Jalan yang Baru Dibangun Kembali Rusak

Kubu Raya – Pembangunan jalan yang berada di Provinsi Kalimantan Barata sampai Ke kabupaten terus digalakkan oleh pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, salah satunya pembangunan jalan Raya Kecamatan Kakap yang menghubungkan antara Kota Madya Pontianak dengan Kabupaten Kubu Raya.

Namun sangat disayangkan, pembangunan jalan Raya Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya yang menelan biaya puluhan miliaran rupiah itu, kini keadaan kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan, banyak jalan yang rusak serta berlubang di beberapa titik padahal pembangunan sendiri belum begitu lama.

Pantauan di lapangan, ada beberapa titik yang cukup parah, dari depan Popo Market pal 9 sampai depan Alfamart jalan tersebut masih berlobang-lobang,dan bergelombang

Sementara salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Kakap M.Yani Muslim pengguna jalan tersebut menjelaskan, bahwa jalan Poros Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya belum lama ini sudah di perbaiki dan sekarang sudah rusak lagi.

“Saya sering lewat sini, hampir tiap hari, makanya saya tau bahwa jalan ini baru diperbaiki anggaran APBN tahun 2017 sudah rusak,”jelasnya.

Masyarakat sendiri berharap, agar pemerintah Khususnya Dinas PU.Propinsi Kalimantan Barat serius untuk menangani masalah jalan rusak dan dapat segera turun kelokasi, lantaran membahayakan pengguna jalan, dan terkesan konsultan perencana asal asalan membuat perencanaan. Banyangkan jalan yang menelan anggaran puluhan miliar baru saja diperbaiki kok bisa rusak lagi, Kata M.yani Muslim kepada media ini Kamis.(5.7.2018)Sehingga berita ini diterbitkan istansi terkait belum dapat di hubungi. (Tim/ Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS