Warga Muara Sabak, Gantung di Teras Rumah

Tanjung Jabung Timur Jambi – Warga Muara Sabak Timur bernama Geger tewas gantung diri didepan rumahnya jumat 31 Agustus 2018 sekitar pukul 11.00 wib beralamat di Rt.08 Kelurahan Muara Sabak Ilir , Kabupaten tanjung jabung Timur.

Diduga korban Geger nekat mengahiri hidupnya ,akibat penyakit komplikasi yang di deritanya tak kunjung sembuh.

Lasmi Binti Paiman( 50 )istri korban dan keluarga Mapiasek menceritakan kronologis kejadian
bahwa pada hari Jumat 31 Agustus 2108 sekira pukul 08.00 korban suaminya Geger pamit untuk memanen sawit dibelakang rumahnya dengan membawa peralatan manen ( Dodos ).
Dan kemudian Lasmi istri korban juga meninggalkan rumah untuk mengutip pinang di areal pekarangan belakang rumahnya.
Setelah memperoleh pinang kurang lebih satu karung kemudian saksi pergi ke rumah tentangganya Fanati ,untuk mencari sayuran.
Kemudian sekira pukul 11.00 wib Lasmi kembali kerumah dan saat itu betapa terkejut melihat suaminya Geger sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali tambang di teras depan rumah .Melihat kejadian tersebut Dia langsung berteriak dan kembali ke rumah Fanati untuk meminta tolong dan pada saat itu warga langsung menuju tempat kejadian .
Saat itu posisi korban dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tambang di teras rumahnya. Kemudian warga bersama sama menurunkan korban dari tali gantungan dengan niat menolong korban karena pada saat itu korban masih terlihat bergerak. Naumun diperjalanan ke rumah sakit menurut para saksi korban sudah meninggal dunia.

Mendapat informasi kejadian tersebut Personil polsek Sabak Timur langsung menuju tempat kejadian Perkara( TKP). Dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi, kemudian membawa jenazah korban ke Puskesmas Rawat Inap Muara Sabak untuk dilakukan Visum.(jumi)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS