Wartawan RTV Tewas di Kontrakan Sudah Dua Hari

Bekasi(BerantasNews) – Herdi Gustian (30) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kampung Kaliabang Bahagia RT 02/RW 04, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (30/5) pagi. Korban diketahui merupakan wartawan televisi nasional, RTV, yang diduga telah meninggal sejak beberapa hari lalu.

“Menurut keterangan keluarga, korban mengidap penyakit sejak lama dan diduga telah meninggal sejak dua hari lalu,” ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna, Senin (30/5).
Menurut Evi, awal kejadian bermula saat tetangga korban, Joko, curiga dengan bau busuk yang keluar dari rumah kontrakan korban. Kemudian Joko, melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik kontrakan, H Yasin (52).

Pemilik kontrakan yang mengecek ke lokasi mencium bau yang menyengat. Lalu bersama dengan pengurus RW setempat, mereka mendobrak pintu rumah kontrakan korban.
Setelah pintu terbuka, warga mendapati, korban telah terbujur kaku di dalam kamar mandi dengan posisi telungkup.

“Kemudian warga melaporkan hal ini ke Mapolsek Medansatria, Polresta Bekasi Kota” katanya.
Anggota Polsek yang menerima laporan tersebut langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.
Dari pemeriksaan sementara, terungkap korban memiliki riwayat penyakit tumor dan sudah tiga kali menjalani operasi.

Menurutnya, korban sudah beberapa bulan tinggal di rumah kontrakan sendirian. Kini, jenazah telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum.
“Keluarga telah membawa korban ke kampung halamannya di Kabupaten Garut untuk dimakamkan. Mereka menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah,” pungkasnya.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS