Yayasan Para Aulia Indonesia, Acara Maulid : Menjalin Ukhuwah, Cinta Rasulullah & Mencintai Yatim & Dhuafa

Yayasan Para Aulia Indonesia, Acara Maulid : Menjalin Ukhuwah, Cinta Rasulullah & Mencintai Yatim & Dhuafa

Bekasi – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Yayasan Para Aulia Indonesia mengadakan Santunan anak yatim dan Dhuafa.

Yayasan yang beralamat di Mustika Gandaria Blok A10 No 14 RT.001/011Desa Ciledug, Kec. Setu Kab Bekasi, mengadakan acara santunan dan Maulid Nabi Muhammad SAW minggu 8 Desember 2019, di Musholla Ar Rahman RT.001/011 Mustika Gandaria.

Santunan dihadiri Bimaspol Polsek Setu, Bripka Budi Sauri Ramadhani Ketua RW.011 Anis Hidayat, Ketua DKM Musholla Ar Rahman Mahmud Syafrudin,SH serta dihadiri Warga Desa Ciledug Kec Setu Kab Bekasi.

Acara santunan ini diharapkan juga bisa menghibur untuk berkumpul bersama-sama dalam rangka membahagiakan anak yatim serta mendengarkan tausiah dari Ustad Habibi Somad yg juga sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Kab. Bekasi dan Pengurus MUI Kec. Setu.

Acara santunan ini bertemakan : Menjalin Ukhuwah, Cinta Rasulullah & Mencintai Yatim & Dhuafa. Acara Diawali Pembukaan dan Pembacaan qalam ilahi dilanjutkan sambutan sambutan oleh Ketua  RW 011 Anis Hidayat, Ketua Yayasan Abang Zainudin, SE, Sambutan Ketua DKM Mahmud Syafrudin,SH, diakhiri tausiah Ustad Habibi Somad tokoh agama di Kecamatan Setu.

Dalam Sambutan Ketua RW. Mengatakan Yayasan sudah rutim melaksanakan santunan hari ini sekalian acara maulid Nabi Muhammad SAW. Kita doakan semoga Yayasan Pra Aulia ini bisa lebih baik lagi dan Saya Yakin Doa anak Yatim dan Dhuafa ini insya Allah dikabulkan, kami apresiasi kepada Yayasan ini mengadakan kegiatan ini. ucap Anis

Sambutan oleh Mahmud Syafrudin, SH mengatakan DKM Ar Rahman sangat berterima kasih sekali, dan merasa bangga dengan adanya Yayasan di lingkungan kami, semoga Yayasan selalu berkembang untuk masa depan anak Yatim dan Dhuafa, semoga untuk pendidikan bisa menyekolahkan anak2 Yatim bahkan bisa sampai perguruan tinggi, Aamiin.

Dalam sambutannya  Ketua Yayasan Abang Zainudin,SE mengatakan :
Santunan anak yatim ini selain momen hari besar Islam, juga dilaksanakan setiap pekan setiap hari Jum’at malam, rutin dilaksanakan Istighosah  dan doa bersama serta santunan Pekanan kepada anak Yatim Yayasan Para Aulia Indonesia. Selain itu kita mengadakan baca Al Qur’an setiap hari setelah magrib, selain itu kita akan mengadakan kursus Matematika dan bahasa Inggris setiap minggu sore itu semua cuma2 alias gratis.

Kami sangat berterimakasih kepada para donatur  yang telah memberikan bantuannya untuk kelancaran acara ini, kami doakan semoga para donatur diberikan kesehatan dan Semoga Allah mudahkan segala urusan serta luaskan rizkinya. Aamiin. Kami sangat berharap kepada para Donatur bisa memberikan bantuan rutin setiap bulan bisa langsung ke Sekretariat Yayasan bisa melalu Transfer ke rekening Yayasan:

1. No. Rek Yayasan ;  BANK MANDIRI  No. Rek: 156-00-1550848-6 A/N Yayasan Para Aulia Indonesia

2. No. Rek Yayasan ; BANK BJB NO rek: 0061114610100 A/N. Yayasan Para Aulia Indonesia.

Selain itu kami berencana berkeinginan memiliki tanah untuk Yayasan mendirikan Asrama Yatim.

Selain itu Kami dalam rangka peduli kesehatan bekerjasama dengan Dr Arief untuk pemgobatan gratis untuk anak Yatim, ucap Ketua YPAI .

Bimaspol Desa Ciledug Polsek Setu Bripka Budi Sauri Ramadhan saat diwawancara, mengatakan, Alhamdulillah kegiatan ini bagus, bermanfaat, Saya doakan semga selalu Istiqomah dgn anak yatim-piatu dan duafa..insya ALLAH keberkahan dan limpahan rejeki juga kesehatan selalu ALLAH berikan, Aamiin.

Sementara tausiah Ustad Habibi Somad mengatakan sesuai tema : Menjalin ukhuwah itu ada 1. Ukhuwah, saudara sedarah ( nasab ) 2.  Saudara Satu aqidah ( islamiyah ),  3. Ada Ukhuwah, saudara setanah air ( bathoniah ) 4. Ada ukhuwah, saudara sesama manusia  ( bashoriyah )

Cinta Rasululah, orang yg mengaku cinta Rasulullah sudah pasti memujinya bukan sebaliknya menghina. Kalau tidak pernah memujinya itu namanya cinta palsu.

Cinta Yatim dan Dhuafa
Peduli Anak Yatim dengan memberikan bantuan dengan mengurus segala kebutuhannya, seperti yg dilakukan Yayasan Para Aulia Indonesia, semoga diluaskan Rezekinya dan semoga ada Donatur yg mau mewakafkan tanah utk Yayasan Para Aulia Indonesia.
Subhanalah kepada Donatur sangat mulia yg mau membantu anak Yatim dan Dhuafa, kita doakan, semoga mendapakan pahala dari Allah SWT, diluaskan Rizkinya dan dimudahkan urusannya dan semoga apa menjadi hajatnya yg baik dikabulkan Allah SWT, Aamiin.  ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This