Yayasan  Griya Amal Mulia Abadi Indonesia Selenggarakan Khitanan Massal

Yayasan Griya Amal Mulia Abadi Indonesia Selenggarakan Khitanan Massal

Tangerang – Sebanyak 50 anak Yatim dan dhuafa diundang sunat massal di Yayasan Griya Amal Mulia Abadi Indonesia ( Griya Samawa ), Minggu, 19 Desember 2021. Ketua Yayasan Mair, mengatakan, khitan bersama ini diselenggarakan sebagai bentuk keoedulian terhadap anak anak Yatim, Piatu yg kurang mampu dan menjalin silaturahmi antara yayasan dengan masyarakat sekitar.

Acara khitanan ini diselenggarakan atas kerja sama dengan dr. Wahyu, mengundang 50 anak yatim, piatu dan kaum Dhuafa untuk dikhitan, namun yg hadir sebanyak 29 anak yg bisa ikut dikhitan.

Peserta khitanan ini kebanyakan anak usia SD, Khitan bersama ini menggunakan metode sunat laser. Beberapa peserta menangis ketika akan dianestesi, namun terlihat tersenyum ketika keluar dari ruang sunat setelah menerima bingkisan dan uang tunai, dari panitia.

Ketua panitia Ramlan saat diwawancara, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan pada bulan yg kebetulan hari libur sekolah, anak2 sangat senang setelah disunat dapat hadiah, berupa paket dan uang tunai, ucap Ramlan.

Yayasan Griya Amal Mulia Abadi Indonesia merupakan Lembaga sosial non profit yang bergerak di bidang sosial, Pendidikan, Kemanusiaan, dan Keagamaan yang didirikan pada Tanggal 18 desember 2020 di Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Banten. Masuk 1 tahun umur nya sudah banyak program yg berjalan di antaranya santunan doa bersama yatim dan Dhuafa, berbagu nasi Kotak dan menyelengarakan kursus seperti bahasa ingris. Pembiayaan beasiswa tingkat SD, SMP, dan SMA. Program TAMAN BACAAN Masyarakat,
Program RUMAH BELAJAR
PROGRAM SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS. ( red / Zain )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS