​Ujian Akhir Sekolah Berlangsung Dengan Lancar di SDN 13

Kubu Raya – Hari pertama Ujian Akhir Sekolah (UAS) serentak di Kabupaten Kubu Raya telah berlangsung lancar tanpa Kecuali Tingkat Sekolah Dasar.

Salah satunya SDN 13 Kecamatan kakap telah melaksanakan Ujian Akhir Sekolah berjalan lancar. Sekolah tersebut terletak di Desa Jeruju Besar Kecamatan Kakap ini tenang dalam melaksanakan ujian.

Ditemui di ruang kerjanya Kepala SDN 13, Bilter Sitanggang,S.Pd, Senin,(02/4/2018) mengatakan bahwa di hari pertama dan gelombang pertama UAS di sekolah, berjalan lancar dan semua siswa telah mengikuti ujian tanpa kendala. Jumlah siswa yang mengikuti ujian sebanyak 50 orang Dari kelas VI.

“Ujian sekolah kali ini selama 3 hari dan mata pelajaran yang diberikan hari pertama yakni, IPS, PKN dan pendidikan agama.

Sementara untuk gelombang kedua pada Tanggal 9,10, dan 11 masih menunggu soal, dikarenakan belum bisa di cetak,”terangnya Bilter

Bilter berharap bahwa Siswa-siswinya yang menjalankan ujian bisa menjawab semua soal-soal.”Kiranya peserta didik yang mengikuti Ujian Ini tidak tegang menghadapinya dan mengerjakan soal tanpa ada kendala”harapnya.(Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS