Fokus Terhadap Kesehatan, H. Ajan Jenguk Warganya Yang Dirawat di Rumah Sakit

Bekasi – Kepala Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kab. Bekasi Jawa Barat H. Ajan berjanji akan menjalankan tugas sebagai Kepala Desa sesuai Visi dan Misi. Salah satunya yaitu fokus terhadap kesehatan masyarakat.

Dirinya juga berpesan kepada RT setempat, siapapun warga Desa Cipayung yang sakit, baik itu di rumah atau sedang di rawat di rumah sakit agar segera laporan. Untuk memudahkan warga saat akan dibawa ke rumah sakit, saat ini dirinya sudah membeli mobil mini bus jenis AVV untuk oprasional kesehatan masyarakat.

“Saya tegaskan kepada para RT, kalau ada warganya yang sakit tolong segera laporan dan bawa ke Puskesmas. Kalau harus di rujuk ke rumah sakit, kita bawa ke rumah sakit, mobil oprasionalnya sudah ada,” kata H. Ajan Kades terpilih Sabtu 13/10/2018.

Dikatakan H. Ajan, dirinya baru saja menjenguk warga Kampung Gandaria RT002/02 yang sedang dirawat di Rumah Sakit.

“Ada dua orang warga yang dirawat di Rumah Sakit, yaitu ibu Sanah dan ibu Eyem warga Kampung Gandaria, sudah dua hari di rawat, salah satunya ada yang mengidap penyakit paru-paru, kita doakan semoga allah angkat penyakitnya, amiiin,” ucap do’anya.

Lebih lanjut dikatakan, majunya desa itu tidak terlepas dari dukungan warga. Kepala desa juga dipilih oleh warga. “Untuk itu saya akan transfaran serta akan menampung semua aspirasi masyarakat demi kemajuan pembangunan Desa, terlebih lagi terkait kesehatan masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan silaturahim kepada para tokoh masyarakat Desa Cipayung begitu juga menjenguk warganya yang sedang sakit merupakan tugas dan kewajiban bagi Kepala Desa.

“Saya memang fokus terhadap kesehatan masyarakat, dengan silaturahmi kepada para tokoh dan menjenguk warga yang sedang sakit tentunya bisa lebih menumbuhkan rasa kekeluargaan, jangan sampai ada kesenjangan antara Kepala Desa dan warga,” pungkas H. Ajan yang baru saja membeli satu unit mobil jenis AVV untuk oprasional kesehatan masyarakat. (sr/budi)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS