Yayasan Kubah Rahmatan Indonesia Santuni 50 Yatim Dhuafa Lingkungan di Acara Maulid Nabi

Yayasan Kubah Rahmatan Indonesia Santuni 50 Yatim Dhuafa Lingkungan di Acara Maulid Nabi

BN – Maulid Nabi Besar Muhammad SAW menjadi event penting masuk dalam acara PHBI Peringatan Hari Besar Islam, yang diperingati khususnya umat islam.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan Yayasan Kubah Rahmatan Indonesia pada hari Minggu 15 OktoberĀ  2023, dipandu pembawa acara Via dan Nata ini, dihadiri Camat Pasar Minggu Arief Wibowo diwakilkan Wakil Camat Abdul Cholik, Kapolsek Pasar Minggu Kompol David Pratama Purba,SH. S.IK. M.IK diwakilkan Kanit Iptu Mamay,SH dan Binmaspol AIPTU Efrizal, Lurah Kebagusan Rudi Budijanto diwakili Mundari, Ketua RT.05 RW.002 Mursidi.
Penceramah pada peringatan maulid KH.M.Taqiyudin., doa dipimpin ustadz Abdullah.

Sebagai peringatan hari lahirnya Rasulullah Nabi Muhammad SAW yang menjadi utusan Allah untuk memberikan petunjuk dan membawa umat manusia kepada jalan menuju Rabbnya. Jalan yang lurus berdasarkan tuntunan agama Islam.

Wakil Camat Abdul Cholik mengatakan Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan untuk bersilaturahmi dalam acara maulid nabi di yayasan kubah rahmatan Indonesia.


Kanit Bimas Iptu Mamay mengingatkan kepada anak anak Yatim dan Dhuafa agar memiliki akhlak yang baik, tidak boleh berbuat tidak baik apalagi melakukan perbuatan bully.

Ketua RT 005 salam sambutan nya mengatakan, Yayasan ini sebagai contoh untuk yayasan yang lain untuk menyantuni Yatim dan Dhuafa di lingkungan.

Ketua Yayasan Kubah Rahmatan Indonesia Reni Merdiani,SE mengatakan, sangat bersyukur bahwa tahun ini dapat melaksanakan Santunan anak yatim di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara kami laksanakan pada hari Minggu, 15 Oktober 2023, momen yg spesial karena di hadir aparat RT, Kelurahan, Kecamatan dan dari Polsek Pasar Minggu, Kegembiraan terpancar dari anak-anak Yatim dan Dhuafa sejak mereka datang ke Yayasan sampai selesai acara.

Ketua Panitia Yuniarti menyampaikan terimaksih kepada segenap tamu undangan dan donatur yang telah memeberikan dukungan dan tali kasihnya kepada anak-anak yatim YKRI. Semoga Allah selalu membeikan keberkahan Kesehatan, risky yang berlimpah, selalu diberikan berbagai kemudahan dalam kehidupan nya.

Pengurus Yayasan yang hadir di acara Maulid ini, Sekretaris Iyos Rosita,SE, Bendahara Diah Purwanigsih,SE.
Pengurus dan jajaran nya, serta anak Yatim Yayasan Kubah Rahmatan Indonesia mengucapkan terimaksih, medoakan kepada seluruh donatur dan pihak terkait yang sudah berpartisipasi, Tokoh masyarakat, Kapolsek dan jajaran nya, RT dan RW setempat, Ustadz dan ulama di lingkungan yayasan. ( Red )

CATEGORIES
TAGS
Share This