Pelaku Bom Bunuh Diri Di Mapolres Solo Pedagang Bakso Mantan Ketua Rt

Solo(BerantasNews)- Pelaku bom bunuh diri di halaman Mapolresta Solo, Jawa Tengah, yang bernama Nur Rohman merupakan mantan Ketua RT 01/12 Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon Solo.

“Saya belum mengerti secara pasti, tetapi kalau dugaan itu benar datanya seperti itu yang ada di Kelurahan,” kata Lurah Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon Pemkot Surakarta, Singgih Bagijono, Selasa (5/7/2016).

image-4_1

Dia mengatakan, terduga Nur Rohman yang sehari-hari berjualan bakso keliling dengan sepeda motor itu, semenjak adanya peristiwa bom di Sarinah Jakarta dan ditemukan bom rakitan di Sangkrah terus menghilang, sampai sekarang ini terjadi adanya peristiwa tersebut.

Sebelum pergi, Nur Rohman yang mempunyai istri bernama Siti Aminah asal Cianjur, Jawa Barat terlebih dahulu pamit dengan warga dan mengundurkan dari jabatan ketua RT 01, tetapi perginya kemana tidak diketahui.

“Saya tidak mengerti perginya Nur Rohman kemana karena juga tidak memberi tahu, tetapi yang jelas istrinya dengan dua anaknya bernama Akhlaf Farman Fidai (5) dan Qois Ailan Fida (3) tinggal di Sangkrah,” kata Singgih.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS