Pelaku Curanmor Melawan Akhirnya Dilumpuhkan Petugas

BN, Jakarta РPolsek Metro Tamansari, Polres Jakarta Barat, saat Subnit Buser sedang melaksanakan Patroli Mobile di wilayah hukum Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (23/09/16). 

Kemudian melihat ada teriakan warga berteriak maling, dan saat itu pula Subnit Buser Pimp. Akp. Bambang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berinisial RB, dan berhasil ditangkap tidak jauh dari TKP Kejadian, setelah tertangkap Subnit buser diketahui pelaku baru saja melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor merk Yamaha MIO, warna biru, dengan No.Pol A-5638-LC yang sedang terparkir di TKP milik (DD).

Saat ini barang bukti diamankan di Polsek Metro Tamansari, dan untuk pelaku sedang dilakukan pengembangan oleh Subnit Buser Polsek Metro Tamansari.

Foto : Barang Bukti Satu Unit Sepeda Motor

Foto : Barang Bukti Satu Unit Sepeda Motor

Dan pada hari yang sama saat Polsek Tamansari sedang melaksanakan pengembangan kasus Curanmor terhadap pelaku yang berinisial RB agar dapat menunjukan pelaku-pelaku lainnya di wilayah Krendang, Kec. Tambora, Jakarta Barat, kemudian pada jam 23.30 wib, saat dilakukan pengembangan, pelaku (RB) berusaha untuk melarikan diri dan mencoba melakukan perlawanan terhadap petugas, lalu pelaku diberikan tembakan peringatan ke udara, namun pelaku tidak menghiraukan, selanjutnya Anggota Subnit Buser melakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan pelaku dengan tembakan yg mengenai kaki sebelah kanan pelaku.

Saat ini pelaku sedang dalam penanganan medis di Puskesmas Kecamatan Taman Sari. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This