Abuya Muhtadi, Hadiri giat Sambang bersama Bhabinkhamtibmas Polsek Anyar

CILEGON – Tanpa keraguan seorang Bhabinkantibmas Polsek Anyar Polres Cilegon, Polda Banten dampingi sosok tokoh ulama yang terkenal di kalangan masyarat Abuya Muhtadi saat giat acara Istigosah Kampung Babakan, Desa Sindang Mandi, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Senin (29/07/2019) pukul 20.00 WIB.

Menggunakan peci putih berpakaian lengkap Bhabinkamtibmas bernama Bripka Syamsul Maarif tanpa canggung saat menghadiri giat sambang bersama ustadz Abuya Muhtadi. “Alhamdulillah, malam ini saya diberi kesempatan menghadiri serta dampingin Abuya dalam acara giat istigosah bersama masyarakat ini,”terang Syamsul

Lebih lanjut, Syamsul menjelaskan ini merupakan giat sambang dan giat menghadiri acara Istigosah dalam rangka meningkatkan iman dan Taqwa dengan pengajian bersama masyarakat.

Dalam acara ini Abuya Muhtadi menyampaikan tentang bagaimana cara untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT. Terus, Abuya memimpin pembacaan surat yasin yang ditutup dengan doa.

Turut hadir dalam Istigosah, Abah Kh Holid Pengasuh Tokoh Agama Desa Sindang mandi, H. Habudin pemangku Hajat, Bahrudin Tokoh Masyarakat, Junaedi selaku ketua RT Babakan dan Seluruh Masyarakat Desa Sindang Mandi. (Ary/Bidhum)

CATEGORIES
TAGS
Share This