Anggota TNI – POLRI Yang Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Kapolda Jawa Barat

Bandung – Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol. Drs Agung Budi Maryoto, memimpin Apel Pagi di halaman apel Mapolda Jabar. Dalam apel pagi hari ini Kapolda memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan atas prestasi dalam pengungkapan kasus curas, serta penghargaan atas juara pertandingan ascending challenge, selasa (08/05/2018).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar mengapresiasi kinerja, dedikasi serta loyalitas seluruh anggota Polda Jabar atas terhadap Kesatuan. Apel pagi diikuti oleh Wakapolda Jabar, para Pejabat Utama Polda Jabar, serta seluruh anggota Mapolda Jabar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada seluruh anggota jajaran polda jabar, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas,” ucap Kapolda.

Penghrgaan diberikan kepada 5 (lima) orang anggota TNI dan Polri atas prestasi dan dediksinya terhadap masyarakat serta Institusi baik TNI maupun Polri. Hal tersebut terbukti dari peran serta 2 (dua) orang Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang telah bersinergi dalam mengungkap dan menangkap pelaku curas terhadap pedagang cilok di Desa Sidanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Serta 3 (tiga) orang anggota Brimob yang telah berprestasi dalam pertandingan ascending challenge yang diselenggarakan oleh SAR Sagara Karawang.

Kapolda menyampaikan, “Satu hal yang sangat menarik pada penerimaan penghargaan kali ini yaitu dengan melibatkan rekan kita dari TNI karena telah mendukung tugas-tugas Kepolisian untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah penugasan,” imbuh Kapolda.

Kapolda mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan pelaksanaan tugas dan prestasi tersebut, Kapolda berharap dengan diberikannya penghargaan ini, setiap personil Polda Jabar dapat meneladani setiap prestasi yang telah dilakukan dan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, profesionalisme dan pengabdian. ( Heri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS