Kapolda Sulsel Melayat Anggotanya Yang Meninggal Saat Berangkat Apel Pagi

Makassar(BerantasNews-Kapolda Sulsel Irjen Pol. Anton Charliyan pergi melayat ke salah satu anggotanya Alm. Iptu Julien Lebu di Rumah Sakit Wahidin Makassar, Senin (2/5/16).
Kapolda Sulsel menerima info bahwa Iptu Julien Lebu meninggal dunia saat apel pagi berlangsung sebelum pasukan bergeser ke lapangan menghadapi pengunjuk rasa dalam rangka peringatan Hardiknas.
Menurut informasi yang dihimpun, almarhumah meninggal dunia saat akan berangkat ke kantor untuk melaksanakan apel pengamanan Hardiknas, ditengah perjalanan ia merasa letih lalu meminta anaknya menggantikannya.
Melihat almarhumah pingsan, anaknya kemudian membawa ke Rumah Sakit Wahidin, tidak lama almarhumah kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.
Ditengah kerumunan keluarga yang berduka Kapolda kemudian masuk, ia pun memberikan penghormatan kepada jenazah almarhumah dan menyampaikan kepada keluarga korban agar bersabar menghadapi musibah ini.
Keluarga almarhumah mengucapkan terima kasih kepada Kapolda karena telah menyempatkan waktunya untuk melayat. Ia mengatakan bahwa bentuk kepedulian Kapolda terhadap anggotanya ini patut dicontoh oleh anggota

CATEGORIES
Share This

COMMENTS