Pentolan Geng Motor BRIGEZ Tew, Polrestabes Bandung Gencarkan Patroli

Bandung, berantasnews.com. Tewasnya salah seorang pentolan geng motor di Kota Bandung, oleh berandalan bermotor GBR, pada Minggu 8 Mei, Kapolrestabes Bandung, Kombespol Winarto mengsinstruksikan anggotanya untuk meningkatkan patroli serta menggelar razia dan mendeteksi keberadaan berandalan bermotor tersebut.

Polres lakukan ini sebagai langkah antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Mengingat berandalan bermotor di Kota Bandung semakin membayakan.

“Saya sudah instruksikan kepada polsek-polsek untuk mengantisipasi hal tersebut,” kata Winarto saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Senin (9/5/2016).

Winarto menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika Deden Mees, petinggi geng motor BRIGEZ wilayah Bandung Timur, tengah nongkrong bersama rekannya di wilayah Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, tiba-tiba diserang segerombolan berandalan bermotor lain yang diduga GBR. Deden pun saat itu terkena luka tusuk dan sempat dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun sayang, nyawa nya tak tertolong lagi.

Menurutnya, polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait penusukkan yang menimpa petinggi geng motor tersebut.

Atas hal itu, Winarto menyebutkan, pihaknya akan melakukan antisipasi untuk menghindari bentrokan yang terjadi antar geng motor ini, terkait munculnya isu penyisiran yang akan dilakukan geng motor BRIGEZ terhadap GBR.

“Kalau ditemui anggota sedang berkumpul (geng motor), saya sudah instruksikan untuk bubarkan,” tegas Winanto

CATEGORIES
Share This