Arahan Presiden Joko Widodo Saat Kunjungan Ke Mako Brimob

BN, Jakarta – Dalam kunjungan Presiden Jokowi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok Jawa Barat, Jumat (11-11-2016).

Tampak dalam apel arahan Presiden, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Iriawan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jokowi sebagai pemimpin apel akan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Korps Brimob. Sementara, bertindak sebagai komandan apel adalah Kepala Korps Brimob Irjen Pol Murad Ismail.

20161111_200458

Presiden Joko Widodo berharap agar Korps Brimob bisa menjadi pelopor persatuan dan kesatuan NKRI.

Selain itu, Presiden juga meminta kepada seluruh anggota Brimob agar mematuhi sepenuhnya kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara 1945.

Dalam kunjungannya ini presiden juga mengingatkan prajurit agar menjaga keutuhan NKRI dengan mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Tetap waspada terhadap gangguan keamanan masyarakat, serta berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Presiden

20161111_200059

Pada kesempatan itu pula, Presiden juga memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada anggota Brimob di seluruh pelosok negeri, terkait pengamanan pada tanggal 4 November 2016. ( Sri S )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS