Babinsa Koramil 03/GP Pimpin Langsung Apel Mitra Jaya

BN, Jakarta – Apel pagi rutin setiap hari Sabtu dilaksanakan di markas Koramil 03/GP yang diikuti seluruh anggota Mitra Jaya se-Koramil 03/GP, Jakarta Barat.

Apel disertai latihan baris-berbaris, bagi anggota Mitra Jaya adalah wajib dilakukan agar paham tata cara baris-berbaris dan penghormatan, selain itu apel pagi yang diselenggarakan Koramil adalah untuk memantau dan mengawasi kegiatan serta kinerja anggota Mitra Jaya yang berada di wilayah teritorial Kodim 0503 JB, Khususnya Koramil 03 Grogol Palmerah. Tegas Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, (17/09/16).

Bintara pengambil apel Sertu Bachtiar memberikan arahan pada anggota Mitra Jaya agar selalu solid dan kompak, jaga persatuan dan kesatuan, bantu warga apabila ada warga di wilayahnya terkena musibah, seperti kebakaran dan banjirr.

Sementara Bintara Jaga Koramil 03 / GP, Sertu Efrizal setelah apel, langsung mengambil alih untuk melanjutkan PBB (Pelatihan Baris-Berbaris, ini berguna dan wajib bagi anggota Mitra Jaya agar mereka tahu tata tertib baris berbaris dan tata cara penghormatan.

Sementara Ketua Mitra Jaya 314 Jelambar Baru, Hendrik Agustinus mengatakan,” kegiatan apel dan PBB bagi anggota Mitra Jaya sangat besar gunanya bagi setiap anggota dan rasa disiplin yang tinggi dan rasa tanggung jawab akan terbentuk dalam diri mereka, saya ucapkan terimakasih pada pembina dalam hal ini Danramil khususnya, Babinsa yang siap melakukan pembinaan pada Mitra Jaya,” ucapnya pada awak media di Makoramil. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS