Mitra Jaya Dibekali Bela Diri Oleh Babinsa

BN, Jakarta – Anggota Mitra Jaya se-Koramil 03/GP, Jakarta Barat mendapat pembekalan ilmu bela diri dari Bintara Pembina Desa (Babinsa).

“Ilmu ini sanggat berguna, selain melatih fisik juga bermaanfaat untuk menjaga diri sendiri dari gangguan tindak kriminal, maka dari itu, perlu kita bekali anggota Mitra Jaya dengan mempelajari beladiri”.ucap Babinsa Jelambar, Sertu. Efrizal di lapanggan Koramil 03/GP, Sabtu (17/09/16).

Hal senada juga disampaikan oleh Kapten Arh. Bahrul Hadi,” ya boleh saja mereka dibekali ilmu bela diri, Mitra Jaya juga kan turut membantu keamanan di wilayah,” tegas Komandan Koramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi.

Ditempat terpisah anggota Provost Mitra Jaya 3314 Jelambar Baru, Margiono, sangat senang dapat pembekalan ilmu bela diri dari pembina.
“Ini jelas dapat melatih fisik kita juga dan untuk berjaga-jaga lah kalau ada hal-hal yang tidak diduga, pasalnya selain Provost menjaga keamanan juga ketertiban eksternal namun internal juga perlu kedisiplinan, untuk itu bela diri ini sangatlah membantu kinerja Mitra Jaya dalam upaya menjaga wilayah,” ucap pria tambun ini. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS