Bau Busuk Di Pinggir Sungai, Pas Dibuka Isinya Jasad Bayi

Kab.Cirebon – Amin Kepala dusun (Kadus) Desa Kempek Kecamatan Gempol pagi tadi kamis, (25/05/2017) sekitar jam 10.00 wib, sedang jalan menuju ke arah sungai untuk melihat saudaranya, tetapi pada saat berjalan di pinggir sungai Amin melihat ada kantong plastik kresek yang baunya sangat menyengat, lalu kantong plastik kresek tersebut dilihat dan dibuka alangkah terkejutnya dia saat dibuka ternyata di dalam kantong plastik kerengsek yang bau menyengat itu ada jasad bayi laki – laki, kemudian Amin langsung menghubungi Polisi sektor Gempol.

Sementara itu Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Gempol Kompol H. Yana Mulyana di hubungi lewat telepon membenarkan berita ini. “Iya benar, telah ditemukan sesosok jasad bayi laki – laki yang diperkirakan baru dilahirkan sekitar 2 hari lalu dibungkus kantong plastik keresek, adapun TKP di sungai blok desol Desa Kempek Kecamatan Gempol Rt. 04/Rw. 04”, terang dia.

Lanjut Yana, yang melaporkan penemuan jasad bayi laki – laki tersebut adalah Amin, Kadus Desa Kempek Kecamatan Gempol sekitar jam 10.00 pagi tadi.

Untuk keperluan penyelidikan, masih kata Yana, jasad bayi laki – laki tersebut kami bawa ke rumah sakit untuk divisum, mohon doanya mudah – mudahan kami dapat segera menemukan pelaku yang tega membuang bayi laki – laki ini. Tutup Yana. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS