Bupati Aceh Selatan Dijadwalkan Menutup MTQ Pramuka 2017, Malam Ini

Tapak Tuan – Kegiatan pramuka bernuansa religi Tunas Ramadhan Kwarda Pramuka Aceh, yang dibuka wakil gubernur Aceh H Muzakir Manaf  di Tapaktuan  (7/6) telah menyelesaikan semua rangkaian mata lomba. Sementara penutupan akan ditutup langsung oleh Bupati Aceh Selatan H.T Sama Indra SH selaku Ketua Majlis Pembing Pramuka Aceh Selatan sabtu malam 10 Juni 2017.

Ketua Panitia Tgk H Misnan S.Ag MA, Kepada media ini menyampaikan “Seluruh rangkaian kegiatan yang dilombakan sudah selesai dilaksanakan malam ini (9/6/2017), antaranya lomba Tilawatil Qur’an, khattil Qur’an, fahmil qur’an, Tahfidh Qur’an, dan Syarhil Qur’an.
Sementara hasil lomba akan diumumkan besok malam (10/6/2017) setelah upacara penutupan yang ditutup oleh Bupati Aceh Selatan H.T. Sama Indra SH setelah shalat tarawih dan peringatan nuzul qur’an.”ujar Misnan yang juga dosen disalah satu perguruan tinggi ternama di Aceh

Ditanya jadwal pemberangkatan umrah bagi pemenang Tilawatil Qur’an dan Khattil Qur’an,
Misnan Mengatakan “Pemenang hadiah umrah akan diberangkatkan pada 2018 beserta 2 pendamping dari unsur pengurus Kwarda Aceh.

Lanjut Misnan” Untuk pelaksanaan kegiatan MTQ Pramuka tahun 2018 Kwarda Aceh memberi kesempatan kepada semua Kwarcab di Aceh yang ingin menjadi tuan rumah untuk segera mengajukan diri” Tutupnya (R)

CATEGORIES
Share This