Bupati Kotabaru Kalsel Janjikan Perbaikan Jalan Desa Mangkirana 

Kotabaru – Menanggapi berbagai permintaan masyarakat, salah satunya terkait perbaikan akses jalan di Desa Mangkirana, Kecamatan Kelumpang Hulu. Bupati Kotabaru H Sayed Jafar langsung merespon, dan menjanjikan segera akan melakukan perbaikan jalan Desa tersebut. 

Sayed Jafar. SH menyampaikan bahwa, perbaikan jalan-jalan di desa-desa merupakan salah satu program prioritas untuk dilakukan perbaikan, khususnya untuk jalan di Desa Mangkirana akan segera dilakukan perbaikan.

“Untuk jalan Desa Mangkirana ini secepatnya akan kita perbaiki, paling lambat bulan depan kita sudah mulai perbaikan,” ujar Bupati saat melaksanakan kunjungan kerja di Desa Mangkirana Senin kemarin, bersama sejumlah kepala SOPD terkait.

Menurut Beliau perhatian terkait akses jalan merupakan salah satu prioritas agar perekonomian masyarakat dapat berjalan sesuai harapan. “Intinya, kami akan terus upayakan dan memberikan perhatian serius untuk jalan desa ini,” tutur Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Mengkirana, menyampaikan bahwa menjadi harapan utama masyarakat yakni perbaikan jalan Desa dan penerangan. “Kami mewakili warga Desa Mangkirana, bahwa yang menjadi harapan utama yakni perbaikan jalan. Yang ke dua adalah soal listrik/ penerangan,” ujar Supiani.

Plt Kepala Dinas Bina Marga Kotabaru Suprapti Tri Astuti menyampaikan bahwa untuk perbaikan jalan di Desa Mangkirana akan segera dilakukan sesuai harapan Bupati, “Iya benar” Bulan depan kita sudah mulai perbaikan jalan di Desa Mangkirana ini,” ujar Ibu Tuti. ( Yusup )

CATEGORIES
TAGS
Share This