Malam Pisah Sambut Kapolda Banten, Dimeriahkan Artis Ibukota

Serang –  Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar pisah sambut Kapolda dari Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Jumat (24/08/2018) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Banten Wahidin Halim, Danrem 064/MY, Kolonel Czi Budi Hariswanto, Kajati Banten Agoes Djaja, Wakil Walikota Serang Sulhi Choir, Tokoh Ulama Abuya Muhtadi, seluruh Pejabat Tinggi Polda Banten dan seluruh Kapolres yang bertugas di wilayah hukum Polda Banten.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra dalam sambutannya menyampaikan sebagai warga baru di tanah jawara, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk mengakuinya dan keluarga sebagai orang Banten.

“Kebetulan istri juga asli orang Banten orang Menes, Pandeglang,” ucapnya saat memberikan sambutan di hadapan para tamu undangan.

Tedy juga mengungkapkan sebagai bentuk silaturahmi, dirinya akan turun kebawah menemui masyarakat Banten.

“Dalam bertugas saya juga mengharapkan dukungan, kerjasama dan doa restu dari bapak-ibu sekalian karena kami tidak bisa kerja sendirian. Untuk Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo selamat jalan, selama bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, pejabat lama, Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya, menuturkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya saat bertugas di Banten.

“Terima kasih untuk semua pihak, kepada masyarakat Banten, tokoh ulama, kawan-kawan mahasiswa, kawan-kawan OKP yang sudah bersinergi dengan kami dan rekan-rekan TNI, sehingga tugas-tugas yang menurut saya skalanya Nasional dapat diselesaikan dengan baik,” tuturnya.

Dalam acara tersebut selain menghadirkan sejumlah tarian tradisional khas Banten, juga turut dihibur penampilan dari artis Ibukota Tukul Arwana, Polo Srimulat dan Vicky Shu yang menambah semarak acara pisah sambut. (Dhe).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS