Danramil 01/Siantar Utara Brangkatkan Atlit Tinju Binaan Koramil

Danramil 01/Siantar Utara Brangkatkan Atlit Tinju Binaan Koramil

B


BN-Dannramil 01/SU Kapten Inf EJ Sipayung Brangkatkan Atlit Tinju Binaan Koramil 01/Siantar Utara Ke Kejurda Sumut dan Selekda P0N XX1 Medan dan Aceh

Pematang Siantar | Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten inf EJ Sipayung yang didampingi oleh Pelatih Serka K. Gultom ( Babinsa Koramil 01/Siantar Utara) dan Manrudi Silaen ( Pelatih Sasana Koramil 01/Siantar Utara ) memberangkatkan Atlit Tinju Binaan Koramil 01/Siantar Utara Ke Kejurda Sumut dan Selekda P0N XX1 Medan dan Aceh, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 01/Siantar Utara Kecamatan Siantar Kota Pematang Siantar, Senin (13/11/2023).

Dalam kesempatan ini adapun Para Atlit Pertina Sasana Koramil 01/Siantar Utara yang berjumlah 60 Orang dan yang Terseleksi Untuk Masuk Kejurda 19 Orang . Pria 11orang Perempuan 8 orang.

Adapun kelas yang di pertandingan dalam Kejurda Tinju ini diantaranya kelas Mini 4 orang , kelas Junior 6 orang ( Sasaran untuk Sekolah Pusat pendidikan latihan pelajar yang di biayai oleh Dispora Propinsi Sumut), kelas Youth 5 Orang (Sasaranya Palatda), kelas Elite 4 Orang ( dengan sasaran Selekda PON) adapun Penyelenggara Ketua Pertina Pematang Siantar Ketua Pangeran Harahap dan akan Hadir Ketua Umum Pertina Pusat Mayjen (Purn) Komaruddin Simanjuntak dan Walikota Pematang Siantar dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A.

Pad apelaksanaan pertandingan tersebut yang direncanakan Pembukaan Pertandingan pada hari Senin Tgl 13 Nopember 2023 Pkl 14.00 Wib di Siantar Hotel. Yang di ikuti oleh peserta dari 33 Kabupaten dan Kota, 18 Sasana Se-Sumut, untuk Pertandingan di Rencanakan Besok 14 Nopember 2023 Pkl 10.00 Wib. (S.Hadi Purba)

CATEGORIES
TAGS
Share This