Bee Insting (Banten) Raih Kemenangan di Grand Final Mobile Legends Hadapi Piala Kemenpora 2023

Bee Insting (Banten) Raih Kemenangan di Grand Final Mobile Legends Hadapi Piala Kemenpora 2023

Banten, 13 November 2023 – Setelah melalui perjalanan yang penuh tantangan dari regular season pada 6 Oktober 2023 hingga babak playoff pada 12 November 2023, Bee Insting tampil berjaya sebagai juara Mobile Legends Hadapi Piala Kemenpora 2023.

Zackyfadhilah, Syafril, Capz, Dwii, dan DEXCEFRESS kini menyandang predikat bergengsi “Raja Lebah” dan mengamankan Juara Umum untuk Banten di Olimpiade Hadapi Piala Kemenpora.

Menghadapi ToBe Spontan (Jakarta), Bee Insting mempertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang musim reguler dan menunjukkan rekor sempurna, tak pernah goyah di babak playoff.

ToBe Spontan (Jakarta), yang dipimpin oleh Heinrich, GrimReaper, Obiii, Hnyyp dan Sarjana Jungler mendapati diri mereka tidak berdaya melawan pemain tangguh Bee Insting (Banten).

Mengusung format best-of-5 (Bo5), Bee Insting (Banten) mendominasi ToBe Spontan (Jakarta) dengan kemenangan sempurna 3-0 tanpa kebobolan satu poin pun.

Di early game, Bee Esports (Banten) kembali mendominasi permainan melawan ToBe Spontan (Jakarta), Dwii dan kawan-kawan mulai bermain agresif sejak menit ke-5.

Syafril, memanfaatkan Hero Martis, mendatangkan malapetaka pada pertahanan ToBe Spontan, menyerang Jungle mereka untuk mendapatkan buff penting.

Tangguh dan gigih, Bee Insting semakin berkembang level dan statusnya, dengan Syafril mendapatkan gelar MVP di Grand Final.

Di ronde ketiga yang menentukan, Bee Insting hanya memberi ToBe Spontan 2 kill point, mengamankan keunggulan 19-2. Meski terdapat kesenjangan yang cukup besar, ToBe Spontan (Jakarta) memberikan perlawanan yang sengit, mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk mempertahankan basis mereka.

Kendati demikian, ToBe Spontan harus mengakui kekalahan seiring dominasi Bee Insting yang terlihat dari keunggulan objektif, Gold, dan item Zackyfadhilah dan tim sepanjang fase pertama Grand Final Olimpiade Hadapi Piala Kemenpora. ( Zack )

CATEGORIES
TAGS
Share This