Defisit Anggaran di Kubar?, Masyarkatpun Mohon Penjelasan

Kutai Barat – Kabar terkait Defisit Anggaran di Kutai Barat mulai ramai di perbincangkan dimana mana, termasuk media sosial.

Akun Facebook pun banyak memuat terkait persoalan tersebut hingga menuai komentar yang belum jelas dalam menjawab hal ini.

Salah satunya tersiar Kabar Bahwa Pemerintahan saat ini dikabarkan terlilit utang oleh pemerintah sebelumnya, sehingga Anggaran yang dipakai untuk menyelesaikan utang dari pemerintahan yang lama, demikian informasi yang berkembang di akun facebook.

Namun sontak informasi tersebut pun dibantah oleh Mantan Bupati Kubar, Ismael Thomas, masih dalam laman facebook mengatakan bahwa tidak ada Defisit Anggaran di Kubar, demikian disampaikannya saat acara gereja di Katholik Center.

Ingin mendapatkan kejelasan yang pasti, berantasnews.com menemui Kepala Bagian Humas Pemerintah Kutai Barat.

“Terkait Defisit Anggaran itu bukan wewenang saya untuk menjelaskan mas, masih ada pimpinan saya, nanti saya tanya pimpinan saya” , ucap Hendrietta theofilia, senin(8/5).

Lanjut dia, Bukan di Kubar aja Defisit Anggaran, seluruh Indonesia mengalami Defisit Anggaran, namun secara detail angkanya tidak bisa saya jelaskan, nanti ada waktunya mas, katanya.

Sudah merupakan suatu keharusan bahwa Pemerintah bisa menjelaskan secara terbuka hal pergunjingan tersebut agar masyarakat kubar dapat mengerti dan memahami dari sumber informasi yang jelas.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This