Desa Pasirsari Maju Ditingkat Provinsi Jawa Barat Mewakili Kab.Bekasi

BEKASI – Setelah menjadi juara l dalam lomba Desa tingkat Kab.Bekasi Jawa Barat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, kini Desa Pasirsari maju ke tingkat Provinsi Jawa Barat mewakili Kab.Bekasi.

20170521_002200

Persiapan terus dilakukan, seperti menata kantor Desa dan menambah ruangan salah satunya untuk ruangan ibu menyusui, ruangan untuk Arsip dan tambahan dua kamar kecil jadi terpisah antara kamar kecil pria dan wanita.Kepala Desa Pasir Sari H.Lamjah Hertansyah mengatakan, ”Untuk menuju lomba Desa di tingkat Provinsi Jawa Barat mewakili Kab.Bekasi saya sudah menambah ruangan untuk ibu menyusui dan ruangan untuk Arsip serta tambahan untuk dua kamar kecil (wc) jadi terpisah antara kamar kecil pria dan wanita,” jelasnya.

Lebih jauh ia mengatakan, dirinya optimis dan terus berusaha agar bisa maju ke tingkat nasional mewakili Provinsi Jawa Barat.

”Saya akan terus berusaha insya allah dalam lomba Desa bisa maju hingga ditingkat nasional mewaklili Provinsi Jawa Barat,” harapnya.

Ditempat berbeda dikatakan H. Soegiyana Kepala Bidang Penguatan Kelembagaan dan Penguatan Partisipasi Masyarakat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) bahwa Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan maju ke tingkat Provinsi dan sekarang lagi diproses di Provinsi Jawa Barat

”Ya Desa Pasirsari maju ke tingkat Provinsi mewakili Kab.Bekasi dan sekarang lagi diproses di Provinsi Jawa Barat,” ucapnya kepada berantasnews Jumat 19/05/2017 dikantornya. (sur)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS