Detik Detik Perayaan Upacara HUT TNI Yang Ke 72 Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Kotabaru – Pada hari Kamis tgl 5 okt 2017 jam 08 00 wita bertempat di lapangan sepak bola Desa Pantai Baru Kecamatan Pulau Tengah,  Kabupaten Kotabaru  Prov Kalsel.

Segera dilaksanakan kegiatan upacara Hut TNI ke 72 thn 2017. Dengan tema: Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional siap mewujutkan Indonesia yg mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur.

Pejabat upacara Hut TNI ke 72 thn 2017 AL, Inspektur upacara Wakil Bupati Ir Burhanudin, Komandan Upacara Laut pelaut tehnik Suntoro,

Perwira up Kpt laut ( bayu iswoko ) dari lanal Kotabaru.

Dilanjutkan Pengucapan Sapta Marga: 

– Srt abidin dari Kodim 1004/ktb

– Srd Mes Dodi Ardiansyah dari lanal ktb, masyarakat kabupaten kotabaru bangga kepada TNI yg selalu memperjuangkan rakyat  serta mengedepankan kepentingan NKRI hal tersebut makin membuat masyarakat percaya dan mengapresiasi dengan TNI. 

Dalam acara tersebut hadir :

-Dandim 1004/kotabaru, Letkol Arh Samujiyo

– Palaksa Mayor laut pelaut Nurwahidin SH

– Kasdim 1004/kotabaru Mayor Inf Yudi Atmar

– Waka Polres Kotabaru, Kompol Yusriandi Yusri SiK, M.Med Kom

– Kajari ktb Ibu Indah laila SH

– Para staf Kodim 1004/ktb beserta seluruh para undangan.

 Wakil Bupati Kotabaru Ir Burhanudin berharap

Dalam Pelaksanan  Hut TNI yg ke 72 thn 2017, ini semakin membuat seluruh rakyat Indonesia kagum akan kedekatannya kepada masyarakat khususnya di

kabupaten kotabaru.

Lanjut Ir Burhanudin semoga semua rangkayan upacara dilakukan  secara utuh tentang pembangunan dan kekuatan, profesionalisme prajurit TNI sehingga bisa menumbuhkan kecintaan seluruh masyarakat Indonesia terhadap TNI” Jelasnya. ( Yusuf )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS