Di Desa Dan Kecamatan Belum Ada Foto Wakil Bupati Bekasi Eka Supriatmaja

Bekasi – Sejak dilantiknya Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin dan Wakil Bupati Bekasi Eka Supriatmaja oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang digelar di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung 22/05/2017, namun hingga Agustus 2017 ditiap Desa dan Kecamatan belum terpasang foto Wakil Bupati Bekasi Eka Supriatmaja.

Belum adanya foto terbaru Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin dan Wakil Bupati Bekasi Eka Supriatmaja di tiap Desa dan Kecamatan membuat masyarakat bertanya, termasuk para Kades pun bingung ketika masyarakat yang datang ke Desa melihat foto Bupati Bekasi masih berpasangan dengan foto Wakil Bupati Bekasi yang lama.

”Bukan wartawan saja yang menanyakan kenapa foto Wakil Bupati yang lama masih terpasang, masyarakat pun banyak yang bertanya, saya tidak bisa menjawab apa-apa, padahal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati itu 22 Mei 2017 sekarang sudah bulan Agustus, coba cek saja di Desa lain pun sama,” ucap Kades yang enggan ditulis namanya.

Pantauan wartawan berantasnews dibeberapa Desa yang masih terlihat foto Bupati Bekasi berpasangan dengan foto Wakil Bupati yang lama yaitu, Desa Jayamukti, Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat, Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This