Di Duga Mau Tawuran, Anak Sekolah Bawa Celurit Di Tangkap Polisi

Kab.Cirebon – Untuk mengantisipasi tawuran antar anak sekolah yang kerap terjadi dan bahkan sempat memakan korban luka, Polsek Gempol Resort Cirebon yang dipimpin H. Yana Mulyana rutin melaksanakan giat patroli antisipasi tawuran anak sekolah.

20170403_123519

Di temui di kantornya Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Gempol H. Yana Mulyana senin, (03/04/2017) kepada berantasnews.com mengatakan, “Kemarin (sabtu) kami dapati anak sekolah yang nongkrong di pinggir jalan pantura Palimanan – Pegangan, setelah itu Tim Patroli langsung melakukan pemeriksaan dan di ketemukan tas yg berisi clurit dan gir rante, dan selanjutnya 9 (sembilan) anak sekolah tersebut diamankan ke Polsek Gempol”, ujarnya.

Selain itu kami juga berhasil amankan barang-barang dari anak sekolah tersebut antara lain 2 (dua) buah clurit, 2 (dua) buah gir rante dan 4 (empat) sepeda motor, imbuh Yana.

Setelah kami amankan di Polsek Gempol para anak sekolah tersebut kemudian kami data, setelah di data kami panggil orang tua dan guru mereka untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi, setelah itu kami dipersilahkan anak sekolah yang kami tangkap untuk di bawa pulang. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS