Dihari Kelima Operasi Keselamatan Semeru 2018, Sat Lantas Polres Bojonegoro Sosialisasikan Melalui Khotbah Jum’at

Bojonegoro – Banyak cara untuk menyampaikan sebuah pesan ataupun himbauan yang positif kepada masyarakat, tidak hanya melaksanakan himbauan untuk tertib berlalu lintas di lokasi keramaian dan jalan raya.

Dihari kelima pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2018, Sat Lantas Polres Bojonegoro juga melaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2018 dengan cara memberikan himbauan melalui khotbah jum’at Kamseltibcarlantas kepada para Jamaah Shalat Jum’at ppada hari Jum’at (09/02/2018) siang tadi di Masjid Masjid Abdurrhaman Desa Sambiroto Kecamatan Kapas

Dalam kotbah Kamseltibcarlantas kali ini Brigadir Abdul Aziz yang bertindak sebagai khotib yang ditemani Kanit Laka Polres Bojonegoro Ipda Mukari mengajak kepada seluruh jamaah agar para jamaah selalu menjaga keselamatan dalam berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya.

Selain itu, Brigadir Abdul Aziz juga menitipka pesan agar saat berkendara wajib membawa perlengkapan berkendara.

“Di jalan raya potensi kecelakaan sangat tinggi, maka kami himbau untuk perhatikan kelengkapan berkendara seperti helm pengaman berstandar SNI”, ajak Brigadir Abdul Aziz.

Berkaitan dengan pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2018 yang sedang dilaksanakan secara serentak, Brigadir Abdul Aziz juga mensosialisasikan bahwa pelaksanaan Operasi berlangsung mulai dari tanggal 05 Maret 2018 sampai 25 Maret 2018.

“Selama 21 hari, Sat Lantas akan dilaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2018 secara serentak diseluruh Indonesia”, ungkap Brigadir Abdul Aziz.

Selain itu, Kanit Laka Lantas Ipda Mukari yang turut mendampingi Brigadir Abdul Aziz sedang berkhutbah di Masjid Abdurrahman Sambiroto, seusai pelaksanaan shalat Jum’at berjamaah juga ikut memberikan menghimbauan kepada Takmir Masjid untuk selalu peduli terhadap masyarakat sekitar.

“Mohon diingatkan kepada para jama’ah untuk tetap menggunakan helm pengaman meskipun jarak rumah yang dekat, karena kita tidak tahu kapan bisa terjadi kecelakaan”, pesan Kanit Laka. (Heri)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS