Dirjen Perhubungan Darat Drs.Pudji Hartanto Bersilaturrahmi ke Mapolda Sulsel

Makasar(Berantasnews)-Mantan Kapolda Sulsel yang sekarang menjabat Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub RI, Drs Pudji Hartanto, MM, bersilaturrahmi dengan Plt.Kapolda Sulsel Brigjen Pol Dr.Gatot Eddy Pramono. M.Si, para pejabat utama Polda Sulsel, Para Kapolres Jajaran Polda Sulsel dan para Pamen Mapolda Sulsel, Di aula Anindhita Lantai III, Rabu, (13/04/2016).

Plt. Kapolda Sulsel, dalam sambutannya, menyampaiakan komitmenya untuk terus melaksanakan program-program yang telah dirintis oleh Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, termasuk pemberantasan Narkoba, beliau juga berjanji untuk bersinergi dengan Dirjen Perhubungan Darat.
Birgjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan,” Kebanggan buat kami anggota Polri, Beliau(Drs.Pudji Hartanto) menjabat Dirjen, hal tersebut menunjukkan Polri sudah dipercaya masyarakat,dan Plt Kapolda juga juga meyakinkan bahwa hubungan emosional Polda Suslel dengan Pak Pudji akan tetap terjaga dengan baik,” terang beliau

Dalam arahannya Mantan Kapolda Suslel yang dilantik sebagai Dirjen Perhubungan Darat Kamis, (07/04/2016) lalu ini, mendorong kepada seluruh personil Polda Sulsel untuk tetap mempertahankan kerja “Ikhlas” dan hasil “berkualitas”, dan menghimbaukan untuk menggelorakan semangat Polda

Pejabat Tinggi Madya dengan Gol IVE Eselon I ini, juga memberi selamat ke Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono atas penunjukan sebagai Plt. Kapolda Sulsel.

Diakhir arahannya Mantan Kapolda ini, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada segenap anggota Polda Sulsel atas kejasamanya selam kurang lebih 6 Bulan di Polda Sulsel.
,” alhamdulillah selama saya menjabat Kapolda Sulsel, saya merasa berhasil, gangguan kamtibmas dapat dikendalikan termasuk Unras dan Begal,” jelasnya.
Selain itu beliau juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh anggota bila terdapat kesalahan.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS