Dirkrimsus Polda Metro Jaya Silaturahmi ke Balai Forum Wartawan Polri

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Silaturahmi ke Balai Forum Wartawan Polri

Jakarta(BerantasNews)-Forum Wartawan Polri mendapat kunjungan istimewa Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Polisi DR. Drs. M. Fadil Imran, M.Si. kunjungan ini untuk bersilahturahmi dengan awak media yang sehari-hari berkecimpung liputan di Polda Metro Jaya.

Ketua Forum Wartawan Polri dan anggotanya menyambut kedatangan Dirkrimsus Polda Metro Jaya dengan santapan makan siang. Hadir yang mendampingi sang Direktur adalah Kombes Pol Awi Setiyono yang juga disambut Ketua Forum Wartawan Polri gardi Gazarin, SH

DR. Drs . M. Fadil lahir di Ujung Pandang,Sulawesi Selatan, 14 Agustus 1968; umur 47 tahun) adalah seorang perwira menengah Polri yang sejak 13 Mei 2015 mengemban amanat sebagai Anjak Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri (dalam rangka Sespimti). Fadil merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Kapolres Metro Jakbar.

“Kami berterimakasih atas kunjungan bapak Direktur yang sudah tidak asing dikalangan wartawan, juga kehadiran Kabidhumas baru juga Kombes Pol Awi Setiyono,” ujar Gardi gazarin, selaku tuan rumah.

Keberadaan antara wartawan dengan kepolisian memang tidakbisa dipisahkan, karena saling menopang. Jumlah wartwan yang terus bertambah di balai wartawan ini, tentu membuka perhatian Polri untuk meningkatkan fasilitas di Balai wartawan.

“Karena dengan fasilitas yang baik membuat kinerja wartawan di Polda Metro Jaya semakin lancar,” ujar Gardi dalam sambutannya itu.

Usai saling memberi wajagan dan harapan. Acara ramahtamah dan makan siang bersama pada Jumat 20 Mai 2016 silam.

Jpeg

Gardi+senyumGardi+balai

CATEGORIES
TAGS
Share This