Dr Natsir Sutee Sosok Yang Sangat DiKenal Warga Perum Kartika Wanasari

Bekasi- berantasnews.com Sabtu (27/3/2016) Dr. Moh. Natsir Sutee lakukan kunjungan ke warga Kartika Wanasari 2, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung dalam kunjungannya Dr. Natsir disambut warga dengan baik pasalnya warga Perumahan Kartika Wanasari sangat mengenal sosok Dr, Natsir.

Muslim salah satunya warga Perumahan ini tidak lain orang yang mengenal akrab siapa Dr. Natsir yang memang sudah banyak membantu warga sekitar selama ini.

“Saya sudah lama kenal Dr. Natsir dulu sering lakukan kegiatan fogging di Perumahan ini dan warga juga sudah banyak yang kenal jadi sudah gk asing lagi bila dr. Natsir datang ke mari,” ucap dia saat ditemui dilokasi.

sar

Kunjungan dr. Natsir kepada warga perumahan yang sedang bergotong royong bersih-bersih membuang sampah dan memotong rumput yang ada, dan melakukan rapat ibu-ibu untuk kegiatan perlombaan 17 Agustus nanti dikantor RT.

“Memang warga perumahan kartika wanasari sudah banyak yang kenal saya maka dari itu setiap ada kegiatan pasti mengundang saya,” ucap dr. Natsir yang juga bakal calon bupati bekasi ini.

IMG-20160411-WA0012

Dirinya juga akan secepatnya melakukan kegiatan untuk membantu warga sekitar salah satunya akan memberikan pengobatan gratis, karena musim hujan ini rentang terhadap penyakit yang menyerang tubuh.

“Nanti saya akan melakukan pengobatan gratis kepada warga sekitar memang selama ini cuaca sering berganti-ganti, dan hal tersbut untuk mengantisipasi adanya penyakit salah satu DBD dan yang lainnya,” tutupnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This