Kasi Ekbang Kec.Teluk Pakedai, Harapkan Pembangunan Wilayah Lebih Baik dan Maksima

Kubu Raya – Nadratan Naim Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamtan Teluk Pakedai sangat mengharapkan pembangunan di wilayah kecamatan Teluk Pakedi berjalan lebih baik dan maksimal Hal tersebut disampaikan diruang kerjanya beberapa waktu lalu. Iya,seluruh kegiatan pembangunan yang ada,harus berjalan baik dan maksimal,”ungkapnya.

Dikatakannya, dari seluruh usulan pada musrenbang, baik tingkat desa dan Kecamatan ada beberapa titik yang akan direalisasikan, dan saat ini suda ada kegiatan yang sedang dan akan dikerjakan ditahun 2018 ini,”terangnya.

Masih kata Kasi Ekbang Camat Teluk Pakedai Nadratan Naim namun sangat disayangkan pihak pelaksana kegiatan setiap tahun masuk tanpa melapor dan ini tentunya Kami dari Pemerintahan tingkat Kecamatan kesulitan untuk mengawasi dan mengatasi jika ada permasalah yang timbul di lapangan. Harapan kami dari Istansi terkait dapat memberi teguran Kepada pihak pelaksana, Harapannya.

Terpisah, Kepala Desa Tanjung Bunga Adi mengatakan pembangunan yang ada di Desa Tanjung bunga Kecamatan Teluk Pakedai, Alhamdulillah kegiatan pembangunan berjalan dengan baik. Alhamdulillah Bang, berjalan dengan baik,”ucapnya.

Lebih lanjut, Adi Kepala Desa Tanjung Bunga mengharapkan peran serta masyarakat dalam pengawasan pembangunan yang ada di wilayah desa Tanjung Bunga. Peran masyarakat dalam rangka pengawasan sangat dibutuhkan, sehingga pembangunan dapat berjalan baik dan maksimal,”pungkasnya.”(Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This