Forum Syuhada Indonesia Sadarkan Pribumi

Jakarta – Forum Syuhada Indonesia (FSI) membuat gebrakan, dengan bergerak ke jalan membagikan stiker-stiker dalam menyadarkan orang Indonesia asli alias Pribumi, yang kini semakin tak berarti.

Diko selaku Panglima FSI menyanpaikan ,”ini yang menjadikan teman-teman melakukan gerakan serempak membagikan stiker di mobil-mobil, di apartemen-apartemen, dan mall-mall stiker pribumi yang bertujuan untuk melakukan gerakan penyadaran utuh secara roh jiwa dan pikiran. Bahwa pribumi adalah harus yang paling terdepan dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI demi nasib umat pribumi asli dan umat islam khususnya sebagai umat yang mayoritas di NKRI ini, karena kami pun dan bagian kami juga gerakan revolusi fisik dalam kemerdekaan,” kata Diko.

Tiada ada yang melakukan itu bangsa ini selain bangsa Indonesia pribumi asli yang lain, ketika setelah aman baru datang, setelah datang baru dia melakukan gerakan agenda-agenda untuk penguasaan di keutuhan wilayah NKRI.

“1,9 juta pulau terpanjang di Indonesia itu hari ini, 70% dikuasi negara asing. Kami akan menjadi benteng untuk NKRI dalam menjaga keutuhan NKRI dan merah putih,” tambah Diko.

Selain Panglima FSI ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Matrawi Alwi juga mengatakan hal serupa, “kalau pembagian stiker gerakan inikan cuma menyadarkan saja bukan buka front misalnya ini pribumi, ini bukan pribumi. Nah, itu gak boleh. Justru itu jadi kami tadi kawan-kawan menjaga kalau kita berikan ke mereka kesannya jadi kita gak ngasih mereka, tujuan inikan menyadarkan orang pribumi bukan menyadarkan orang asing suruh jadi pribumi,” ujar Matrawi Alwi. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This