Gerakan Bersih Jakarta Perempuan Peduli Nusantara

Jakarta – PEREMPUAN PEDULI NUSANTARA adalah komunitas yang terdiri dari para pendukung Anies Sandi yang tetap bersatu dengan para pendukung Ahok Djarot karena cikal bakalnya adalah PEREMPUAN PEDULI yang didirikan pada bulan Juli 2014 dimana kami mendukung Ahok Djarot menjadi Gubernur.

Sesuai dengan sambutan Bapak Anies Baswedan pada saat kemenangannya sebagai Gubernur Terpilih dalam PILKADA DKI bulan April 2017 dihimbau agar seluruh warga Jakarta bersatu untuk mewujudkan Jakarta yang maju kotanya bahagia warganya maka Perempuan Anies Sandi Agus Silvy (ASAHY) dipersatukan dalam PEREMPUAN PEDULI NUSANTARA, yang dinahkodai Ketua Umumnya INGE MANGUNDAP.

Dampaikan Ketua Umum PEREMPUAN PEDULI NUSANTARA (PPN) Inge Mangundap, “kami tetap komit untuk melakukan kegiatan-kegiatan ekonomi, sosial dan budaya, kami tidak ingin terlibat dalam politik yang telah memecah belah warga Jakarta bahkan keutuhan NKRI. Disamping itu untuk memenuhi Janji-Janji kampanye Anies Sandi maka GERAKAN BERSIHKAN JAKARTA akan menjadi salah satu program kerja jangka panjang yang akan dilaksanakan selama 5 tahun masa jabatan mereka,” ucap Inge

Ia melanjutkan, “Namun Bapak Anies menyadari bahwa Pemprov DKI tidak mungkin melaksanakan Gerakan ini sendiri tanpa partisipasi seluruh warga Jakarta.”Oleh sebab itu PEREMPUAN PEDULI NUSANTARA (PPN) berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan akan menyelenggarakan GERAKAN BERSIHKAN JAKARTA pada hari ini Minggu, 10/9/2017 jam 07 di Car Free Day mulai dari Jl. Teluk Betung sampai Sarinah Thamrin.
PPN telah mengundang semua komunitas dan para tokoh Perempuan di Jakarta untuk berpartisipasi mensosialisasikan kebersihan Jakarta dengan membawa kantong sampah untuk membersihkan sampah di sepanjang Bundaran HI sampai Sarinah. Dalam rangka hari Kemerdekaan RI yang ke 72 maka PPN dan seluruh partisipan mengenakan kain dan baju merah putih untuk merayakan kebebasan Jakarta dari sampah,” Semoga Gerakan Bersihkan Jakarta ini akan direstui oleh Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilantik tanggal 18 Oktober,” tutup Inge ( Zai )

CATEGORIES
TAGS
Share This