Hari Ini Pendaftaran Calon Siswa / Siswi SMKN 1 Jamblang Dibuka

Kab.Cirebon – Hari pertama pembukaan pendaftaran siswa / siswi di SMKN 1 Jamblang Jl. Nyi Mas Rara Kerta Sitiwinangun, ramai peminat, pasalnya sekolah ini adalah salah satu sekolah kejuruan favorit pilihan siswa / siswi dan juga orang tua.

“Saya sengaja daftarkan anak saya di sekolah ini karena ini adalah kemauan anak saya dan juga saya sebagai orang tua sangat setuju dengan pilihan anak saya, disini (SMKN 1 Jamblang) di samping kwalitasnya pendidikannya bagus juga saya tidak pernah dengar terjadi kasus tawuran”, ujar Akhmadi warga Desa Pangkalan Kecamatan Plered salah satu orang tua yang mengantarkan anaknya mendaftar, selasa (06/06/2017).

20170606_172719

Sementara itu H. Yayat Hidayat Kepala SMKN 1 Jamblang mengatakan, “Hari ini selasa kami SMKN 1 Jamblang mulai tanggal 06 Juni 2017 sampai dengan 14 Juni 2017 membuka penerimaan calon siswa / siswi tahun ajaran 2017 / 2018 untuk jalur non akademik, silahkan kepada calon siswa / siswi yang mau mendaftar kami tunggu, jangan lupa siapkan dulu persyaratannya sebelum ke sini”, kata dia.

Yayat menjelaskan persyaratan untuk mendaftar adalah, lulus SMP / MTS atau sederajat, berkelakuan baik tidak terlibat kenakalan remaja, tidak buta warna, telinga tidak bertindik, badan tidak ada tato atau bekas tato, tinggi badan minimal Laki 155 cm, wanita 150 cm, dan yang terakhir berbadan sehat dengan keterangan surat keterangan kesehatan dari dokter.

Tahun ini kami, masih kata Yayat, menerima enam paket keahlian yaitu, Desain Pemodelan dan Informasi Pembangunan, Teknik Otomasi Industri, Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Teknik Komputer dan Jaringan dan yang terakhir Perbankan dan Keuangan Mikro.

Yayat mengharapkan nantinya siswa / siswi yang terdaftar akan kami didik menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur, memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi serta keterampilan dilandasi akhlak yang mulia. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This