Imam Nahrawi Restui PT Liga Gelar Indonesia Super Competition

Jakarta, berantasnews.comRencana PT Liga Indonesia yang bakal menggulirkan kompetisi tanpa campur tangan PSSI. kompetisi tersebut adalah Indonesia Super Competition (ISC).

Rencananya ISC akan digulir pada awal Maret 2016. Ini adalah terobosan PT Liga Indonesia setelah kompetisi ISL ditolak oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

“Kami bakal menyambut dan mudah-mudahan bisa berjalan. Ini adalah kompetisi yang kami harapkan dari PT Liga Indonesia,”  Ucap Gatot S Dewa Broto, juru bicara Kemenpora

Gatot juga mengatakan, PT Liga Indonesia harus secepat mungkin melaporkan rencananya itu kepada BOPI dan Tim Transisi bentukan Kemenpora. “Kami ingin ada komunikasi yang baik antara PT Liga Indonesia, Kemenpora dan BOPI,” Ucapnya.

Menurut Menpora Imam Nahrawi bersedia merestui berjalannya ISC, pemerintah sangat mengharapkan adanya kompetisi sepak bola reguler di Indonesia.

“Jadi, pemerintah justru ingin kompetisi bergairah. Buktinya, pemerintah juga menginisiasi dan dan memfasilitasi berbagai turnamen sepakbola yang disambut antusias oleh klub dan pemain serta masyarakat, ketika PSSI tidak bisa menjalankan aktivitas karena statusnya tidak diakui,” Ucap Menpora.

B3SZTT6WAqPada saat konferensi pers terkait pembentukan tim transisi PSSI, Jakarta, Jumat (8/5/20
15). Menpora mengumumkan sejumlah nama yang menjadi Tim Transisi.(BN)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS